Entertainment

Kecewa Jadi Bintang Tamu 'Brownis', Widi Mulia : Gak Usah Undang Saya Lagi


Kecewa Jadi Bintang Tamu 'Brownis', Widi Mulia : Gak Usah Undang Saya Lagi
Penyanyi Widi Mulia (INSTAGRAM/widimulia)

AKURAT.CO, Sebagai selebritis, diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow adalah hal yang lumrah, tapi apa jadinya jika dirinya tak dianggap lantas merasa kecewa.

Nampaknya hal itu tengah dirasakan oleh penyanyi Widi Mulia. Baru-baru ini dirinya mencurahkan kekecewaannya saat menjadi bintang tamu acara Brownis yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Ia merasa dirinya tidak berarti bahkan menganggap acara itu sebagai taman bermain bagi semua presenter.

baca juga:

"Ini taman bermain mereka, tapi jelas bukan buat saya," katanya lewat Instagram Story seperti dikutip dari @dramayuk pada Kamis (1/3).

Ia pun meminta agar tidak lagi diundang dalam acara yang ditayangkan lewat salah satu stasiun TV swasta tersebut.

"Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi," tambahnya.

Curahan hatinya ini kemudian mendapat banyak dukungan dari pengguna media sosial lain/ Ternyata tak sedikit yang berpendapat bahwa acara itu hanya sebagai hiburan semata dan tidak memiliki pesan moral yang berarti.

"Betul betul betul pake banget..ga berkelas & ga bermutu," cibir Davinaahmad

"acara ini mengundang bintang tamu cuma buat ketawa, katanya talkshow, opening aja nyanyi sampe 1/2 jam, trus gunanya bintang tamu buat apa? Mereka seperti ga dihargai hlo," sambung Donysantoso

"Gak mendidik..gua mah ogah liat acara gak penting kaya gini..mending ntn upin ipin mendidik anak2 gue," tandas Boen_nita

"cara2 gak mutu.. ttp akan tetap terus ada selama kalian masih melihatnya," sindir Alyssa.ask