Entertainment

Kebangetan, 'Si Sultan' Nia Ramadhani Tidak Tahu Bentuk Gorengan Tempe

Nia Ramadhani sempat viral karena tidak bisa mengupas buah salak


Kebangetan, 'Si Sultan' Nia Ramadhani Tidak Tahu Bentuk Gorengan Tempe
Potret Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

AKURAT.CO, Nia Ramadhani kembali bikin warganet geleng kepala. Setelah video InstaStory dulu tak bisa mengupas salak viral, kini istri dari Ardi Bakrie itu ketahuan heran dengan bentuk gorengan tempe.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun gosip @insta.nyinyir. Dalam potongan video itu, Nia terlihat kebingungan saat penjual takjil menawarkan gorengan tempe.

"Mau beli berapa tempenya?," tanya penjual takjil  ke Nia Ramadhani dalam video itu.

Seketika wajah Nia Ramadhani terlihat bingung.

“Huh.. tempe?,” keluh Nia nampak bingung.

Orang-orang disekeliling Nia pun tertawa melihat sang bintang kebingungan yang tidak tahu apa itu tempe.

Saat itu, akhirnya ada yang bertanya ke Nia. Nia ditanya orang itu apakah selama ini tidak tahu bentuknya Tempe.

"Sumpah lu nggak tau itu tempe?," kata salah seorang yang didekat Nia.

Nia Ramadhani hanya bisa tertawa dan menggeleng kepala. Ia mengakui bahwa dirinya selama ini tidak tahu bahwa ada gorengan yang gunakan bahan dasar tempe.

“Tadi kan gue..,” imbuh Nia Ramadhani kembali tertawa.

Sejumlah warganet langsung merespons unggahan video itu di kolom komentar. Salah satunya akun @anesradit, dia mengatakan mungkin Nia tahu bentuk tempe seperti apa tapi tak tahu bentuk tempe ketika digoreng.

“Dia tau tempe kayak gimana, tapi kan tempe yang udah jadi gorengan gak terlalu mirip tempe karena tepungnya, saya juga kadang kirain tempe ama ubi jalar sama karena bentuknya,” tukis @anesradit.

Namun, ada juga warganet yang menyindir Nia karena tak tahu bentuk gorengan tempe.

“Bule aja tau ”tempe”,” tulis @danyhrsy.[]