Entertainment

Juy Putri Minta Maaf Gelar Pesta Saat PPKM, Netizen: Tangkap dan Bayar Denda!

Juy Putri membuat video singkat di akun TikTok pribadinya @juyyputrii21 dengan mengucapkan maaf


Juy Putri Minta Maaf Gelar Pesta Saat PPKM, Netizen: Tangkap dan Bayar Denda!
Juy Putri (INSTAGRAM.COM/juyyputrii)

AKURAT.CO  Seleb TikTok Juy Putri yang ramai jadi perbincangan warganet lantaran menggelar pesta ulang tahun ke-18 di tengah-tengah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, akhirnya muncul ke publik.

Wanita tersebut membuat video singkat di akun TikTok pribadinya @juyyputrii21 dengan mengucapkan maaf. Dalam video yang diunggah kembali di akun gosip Instagram, Juy Putri mengakui kesalahannya merayakan pesta ulang tahun di tengah PPKM Darurat.

"Jadi di video kali ini aku mau meminta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM sedang berjalan. Semua ini bakalan jadi pelajaran buat aku untuk kedepannya," ungkap Juy Putri.

Sayangnya, netizen terlanjur geram dengan keadaan ditambah apa yang dilakukan Juy Putri. Dari laman Instagram @lambe_turah, netizen ramai membandingkan Juy Putri dengan para pedagang kecil yang terdampak.

"banyak orang yang diPHK, pedagang kecil pada diangkut, semua demi Pandemi berakhir. LO ENAK2AN BIKIN BIRTHDAY PARTY???" ujar pemilik akun @afrizaldinulhaq.

"Pedagang aja di obrak Abrik sampe denda dan di penjara. Ini minta maaf doang??" ujar pemilik akun @dessymithasr.

Tak hanya itu, netizen juga menuntut pihak berwajib untuk menagih denda bahkan menetapkan Juy Putri sebagai tersangka, seperti halnya yang terjadi pada tempat-tempat lain.

"Denda dong, gak pake masker dan ttp jualan saat ppkm aja didenda," ungkap pemilik akun @mirdidea.

"masa maap doang giliran org dagang didenda kalo ga penjara. adil bgt y," ujar pemilik akun @alpukatt.