Entertainment

Jika Sudah Bucin, Ria Ricis Tidak Kenal Jarak untuk Sambangi Kekasih

Ria Ricis menceritakan dirinya termasuk salah satu perempuan yang sangat cuek dengan urusan asmara


Jika Sudah Bucin, Ria Ricis Tidak Kenal Jarak untuk Sambangi Kekasih
Ria Ricis di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (AKURAT.CO/Agussalim)

AKURAT.CO, Ria Ricis menceritakan dirinya termasuk salah satu perempuan yang sangat cuek dengan urusan asmara. Apalagi jika sibuk dengan pekerjaannya.

"Aku anaknya cuek banget, dulu aku sama tim Ricis ada beberapa karyawan juga di rumah, jadi aku enggak terlalu yang bucin banget," ujar Ria Ricis di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Namun jika sudah bucin (budak cinta), perempuan berusia 25 tahun ini akan mendatangi kekasihnya di manapun pria itu berada. Tidak hanya itu, dia bahkan bersedia memberikan apapun kepada lelaki kalau sudah bucin.

"Tapi kalau sudah bucin ya wassalam, aku bisa nyamperin kemana aja, aku bisa ngasih apa apa aja, karena aku kalau udah bucin parah banget. Tapi kalau aku sudah cuek, cueknya mau meninggal gitu," jelasnya.

Bukan hanya sekedar cerita belaka, mantan kekasih Reza Surya ini mengaku hal tersebut pernah terjadi dalam dirinya. Pengalaman itu dialaminya ketika menjalani hubungan dengan cara LDR atau jarak jauh.

"Pernah dong manusiawi, aku pernah kayak LDR nih, aku bisa samperin kemana aja gitu," tukasnya.[]

Erizky Bagus

https://akurat.co

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Untuk komentar, silahkan terlebih dahulu