Entertainment

Ini Cara Mayangsari Bikin Bambang Trihatmodjo Tetap Lengket Bak Perangko

Ini Cara Mayangsari Bikin Bambang Trihatmodjo Tetap Lengket Bak Perangko
Mayangsari & Bambang Trihatmodjo (Instagram/mayangsari_official/puji.r3183)

AKURAT.CO, Rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sedang menuai pemberitaan. 22 tahun membina rumah tangga, hubungan keduanya jauh dari kabar miring.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diketahui sudah dikaruniai seorang anak bernama Khirani Trihatmodjo. Mulanya Mayangsari diketahui hanya menikah siri dengan Bambang pada 2000 lalu.

Lalu, Bambang memutuskan untuk bercerai dengan Halimah, istri sahnya dan mantap menikahi Mayangsari secara negara. Mayangsari rupanya memiliki cara khusus supaya suaminya tidak kepincut wanita lain.

baca juga:

Hal itu ia ungkapkan saat mendapat pertanyaan dari Ashanty mengenai kunci sukses membina rumah tangga.

“Mempertahankan rumah tangga itu kan nggak mudah, apa sih yang mbak Mayang lakukan buat suami yang bisa jadi masukan buat orang-orang di rumah gitu,” tanya Ashanty ke Mayang dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu (16/11/2022).

Mayangsari pun menjelaskan jika seorang istri itu harus selalu tampil cantik dan wangi di depan suami.

“Yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja, cantik aja untuk diri sendiri dulu,” ujar Mayangsari.

Ia bahkan mengaku akan centil jika sedang di rumah dan bersama suaminya. Ia juga mengungkapkan jika hal itu sudah dilakukannya sedari dulu.

“Lho sah-sah aja kalau depan suami mah, kalau aku emang gimana ya, kalo aku emang centil dari dulu sih kalau dirumah,” terangnya.

Ia menegaskan, seorang istri harus selalu terlihat cantik bahkan saat sedang berada di rumah. Menurutnya, meskipun susah untuk tampil selalu cantik, hal itu harus dipaksa agar bisa menjadi kebiasaan.

“Kenapa kita pas mau pergi kita bisa dandan cantik nggak susah, tapi begitu di rumah yang ada suami susah, prinsipnya setiap hari gue harus cantik begitu kita sudah mikirnya seperti itu bangun di mainside kita, kita ngejalanin ya udah itu akan jalan dengan sendirinya,” pungkasnya.