Entertainment

Ini Cara Baby Margaretha Menyikapi Pemberitaan Buruk


Ini Cara Baby Margaretha Menyikapi Pemberitaan Buruk
Baby Margaretha bersama suami (AKURAT.CO/Endra Prakoso)

AKURAT.CO, Kabar pernikahan model seksi Baby Margaretha dan pria bule bernama Christian Bradach beberapa waktu lalu memang sempat menghebohkan. Bahkan, Baby dikabarkan menikah mendadak karena sudah berbada dua terlebih dahulu.

Secara tegas Baby membantahnya. Ia menjelaskan, selama ia menikah siri dengan suaminya pada Oktober tahun lalu, yang kemudian diresmikan pada awal April ini, belum diberikan tanda-tanda akan memiliki momongan. Namun, ia berharap didoakan agar kandungannya cepat terisi janin bayi.

"Belum isi kok. Ya semoga cepet, doain aja ya," ujar model majalah dewasa tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Mencoba menyikapi kabar yang beredar mengenai kehamilannya, Baby pun menganggapnya sebagai sebuah doa. Ia justru kini berhadap bisa segera diberi keturunan bersama suaminya.

"Nggak apa-apa, justru makasih. Mudah-mudahan bener gitu (hamil)," Baby menjelaskan.

Baby ternyata saat ini sangat mengharapkan kehadiran buah hati. Harapan itu diungkapkannya karena is merasa bahwa umurnya sudah terbilang cukup untuk memiliki anak.

"Pengennya sih cepet, karena aku juga istilahnya udah gak muda lagi. Dia juga usianya udah berumur. Jadi pengennya buru-buru," ujarnya.

Meski begitu, ternyata ia tak melakukan program khusus supaya memiliki momongan dengan cepat. Mereka juga berencana memiliki sepasang anak dari pernikahannya.

"Nggak ada program khusus. Kami berdua kan juga pola hidupnya sehat, nggak merokok, nggak minum (alkohol). Jadi Insya Allah cepat punya anak," pungkasnya.[]