image
Login / Sign Up

#Strategi

Image
Ekonomi
Idulfitri 2020

3 Tips Mudah Agar Tetap Hemat Saat Merayakan Lebaran

Lebaran merupakan salah satu periode yang cukup dinantikan setiap tahunnya.

Image
Ekonomi

Coba Deh Terapin 8 Cara Ini Kalau Kamu Mau Cepat Kaya, Dijamin Aman dan Halal!

Bagaimana ya cara menjadi orang kaya? Uang memang bukanlah segalanya. Tapi hampir segala hal bisa jadi mudah berkat uang.

Image
Ekonomi
Wabah Corona

Intip Nih 5 Trik Jitu Atur THR di Masa Pandemi COVID-19!

Berapapun uang THR Anda nanti, syukurilah dan kelola dengan baik.

Image
Ekonomi

Surat Lamaran atau Orang Dalam, Ampuh Mana Dapatkan Kerja?

Proses mencari kerja, baik untuk yang pertama kali maupun tidak, memang bikin hati harap-harap cemas.

Image
Ekonomi

Ingin Kerja 'Santuy' tapi Penghasilan 'Mantul', Coba Profesi Ini

Pernah lihat orang update instastory sedang jalan-jalan sembari kerja? Kamu juga bisa!

Image
Ekonomi

Tagihan Listrik Membengkak Saat WFH? Coba Trik Ampuh Ini Saja

Bekerja dari rumah atau yang populer disebut WFH (work from home) memang terasa melegakan. Tapi tagihan listrik kok tiba-tiba membengkak?

Image
rahmah
Ramadan 1441 H

Yuk Simak Strategi Jualan di Shopee Saat Promo Puncak Ramadan, Dijamin Laku!

Total pengunjung Shopee pada tahun 2019 mencapai 90 juta per bulan.

Image
rahmah
Ramadan 1441 H

Nggak Pake Ribet, Sederet Bisnis Menjanjikan di Bulan Ramadan

Ternyata bisa memulai bisnis kecil dengan modal sebesar Rp2 juta sampai dengan Rp5 juta lho.

Image
Ekonomi
Wabah Corona

Erick: Menyedihkan, 90 Persen Bahan Baku Alat Kesehatan Impor

Mayoritas bahan baku obat untuk industri farmasi nasional dan alat-alat kesehatan di Indonesia diimpor dari luar negeri.

Image
Ekonomi

Sekitar 50% Bisnis Kecil Gagal di 4 Tahun Pertama, Kenapa?

Kebanyakan perusahaan yang gagal itu adalah bisnis kecil yang dijalankan pengusaha pemula minim pengalaman.

lainnya