image
Login / Sign Up

#Nadlatul Ulama

Image
News

Ramai Penunjukan Fachrul Razi Jadi Menag, Kiai Kampung: Jadi Kesannya NU Lebih Politik dari Partai, Kami Menyayangkannya

"Beliau purnawirawan jenderal yang agamawan. Apalagi ini karena persoalan yang sangat mendasar di Indonesia."

Image
News

Akhmad Sahal: Dikritik Aja Tempo Secara Terbuka, Nggak Perlu Demo Kayak Gini, Ini Sih Justru Norak!

Sejak kemarin, Akhmad Sahal mengungkapkan kekecewaannya terhadap sampul Majalah Tempo yang mengundang kontroversi itu.

Image
News

Ada yang Panas dengan Komentar Nadirsyah terhadap Karikatur Wajah Jokowi di Majalah Tempo

"Twit Gus @na_dirs ini secara normatif ok, tetapi untuk kasus ini ga tepat."

Image
News

PBNU: Pak Habibie Figur Teladan Kehidupan Keluarga

Secara pribadi dan orang NU, Robikin mengatakan dirinya berduka mendalam atas meninggalnya Habibie.

Image
News

Kehilangan Mbah Moen, Tokoh PPP: Kami Betul-betul Taat dan Hormat Sama Beliau

PPP sangat kehilangan tokoh yang dihormati tersebut.

Image
News

Jenazah Mbah Moen Dimakamkan Dekat Makam Istri Rasulullah

"Allhamdullilah apa yang beliau inginkan bisa terkabul," kata Anasom.

Image
News

Antara PKB dan PPP Sempat Panas, Tapi Mbah Moen Bisa Menyejukkannya

"Beliau ini alim, ber-akhlakkul karimah (berakhlak mulia), selalu istiqomah memintarkan ribuan santri dan sangat ahli silaturahim."

Image
News

Nadirsyah: Maha Benar Anies, Jangan Kritik, Entar di Mata Pendukungnya Anda Gak Selamat di Akhirat

Rupanya sebagian netizen bereaksi keras terhadap tweet Nadirsyah dan menyerangnya secara verbal.

Image
News

MUI Minta Masyarakat Stop Sebarkan Video Wanita Bawa Anjing ke Masjid

"Yang jelas MUI tidak yakin itu dilakukan oleh orang yang waras dan sadar," kata dia.

Image
News

Tiga Pesan NU Buat Jokowi-Ma'ruf, Salah Satunya Jangan Jadikan Menteri sebagai Negosiasi Politik

Dinamika politik tidak boleh dibiarkan mengarah kepada iftiraq (perpecahan), karena tujuan sebenarnya untuk kesejahteraan.

lainnya