Entertainment

Ikuti Saran Dokter, Kalina Oktarani Berhenti Makan Durian Demi Kesehatan Janin

Kalina Oktarani berhenti makan durian demi menjaga kesehatan janinnya


Ikuti Saran Dokter, Kalina Oktarani Berhenti Makan Durian Demi Kesehatan Janin
Kalina Oktarani resmi berpacaran dengan Vicky Prasetyo (Instagram/kalinaocktaranny)

AKURAT.CO, Kalina Oktarani tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan komedian Vicky Prasetyo. Sekarang ini kandungannya sudah berusia dua bulan dan dalam keadaan baik-baik saja.

Dengan usai kandungan yang sudah memasuki dua bulan, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku mulai merasakan mual-mual. Selain itu, dia juga mulai sensitif dengan keadaan disekitarnya.

Pada kehamilan pertamanya dari pernikahanya dengan Vicky Prasetyo, Kalina menceritakan dirinya disarankan dokter untuk tidak keseringan makan makanan seperti rujak dan tak dianjurkan untuk mengkonsumsi durian. Hal itu untuk menjaga kesehatan janinnya.

"Kata dokter jangan terlalu banyak makan asam-pedas, dokterku tuh asik banget boleh makan apa aja tapi asal ada batasnya," ujar Kalina Oktarani di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan

"Jadi memang makannya dijaga, kayak aku suka makan duren itu dihentikan, kan panas. Ya demi bayi lah enggak apa-apa," lanjutnya.

Selama hamil, Kalina menceritakan dirinya tidak terlalu mengidamkan makanan yang aneh-aneh. Justru Vicky Prasetyo lah yang banyak meminta makanan.

"Aku nggak ngidam sih kayanya lebih ke banyak maunya. Kayak tiba-tiba pengin kebab, ketupat sayur padang, tapi pas itu tiba (di rumah) ya enggak dimakan," jelasnya.

"Kemarin-kemarin sih lebih malah dia (Vicky) yang banyak pengin ya, tiba-tiba mau makan empek-empek lah, terus apa gitu, ya seru sih," sambungnya.

Kalina menuturkan bahwa kehamilannya sekarang ini berbeda jauh dengan kondisi saat dirinya mengandung Azkanio Nikola Corbuzier, buah cintanya bersama sang mantan suami, Deddy Corbuzier. Kala itu, Kalina lebih santai menjalaninya.

"Pas hamil Azka aku engnggak mual, kalau sekarang banyak lemes dan mual-mual," katanya.

"Ya kata banyak orang emang beda-beda ya, gimana hormon, bukan faktor usia atau apa. Mualnya aja beda-beda ada yang 3 bulan 6 bulan," tambahnya.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah pada Sabtu (13/3) lalu. Pernikahan keduanya berlangsung di The Lodge at Jagorawi, Jawa Barat, dengan memerhatikan protokol kesehatan.