Entertainment

Hindari Dibully, Ricky Cuaca Turunkan Berat Badan Hingga 60 Kilogram

Berkat hinaan, kini Ricky Cuaca sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 60 kilogram


Hindari Dibully, Ricky Cuaca Turunkan Berat Badan Hingga 60 Kilogram
Ricky Cuaca di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jum'at (22/1) (AKURAT.CO/Agussalim)

AKURAT.CO, Memiliki tubuh dengan berat diatas rata-rata merupakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Pasalnya, pemilik berat badan seperti itu tidak lepas dari bully dan juga cacian orang-orang sekitar.

Hal itu juga dialami oleh aktor Ricky Cuaca. Berangkat dari bully dan cacian itu, Ricky pun berusaha keras untuk menurunkan berat badannya.

"Mungkin temen-temen juga sudah tau kayak dulu kan gua sering dibully sama orang-orang dan sekarang kan netizen sering banget ngedirect ke kita, ngwhina kita dan segala macam. Sering banget gua dikatain toren air, kulkas dua pintu, jin tomang segala macem," ujar Ricky Cuaca di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1).

"Jadi tuh kayak gua mau buktiin aja sih ke orang-orang yang sering mungkin lebih ke ngebully gua secara nggak sengaja. Jadi kayak gua mau ngebuktiin aja sih, lebih ke situ sih (tujuan turunkan berat badan)," sambungnya.

Berkat hinaan semacam itu, kini Ricky Cuaca sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 60 kilogram. Sebelumnya, berat badan dia sekitar 135 kilogram.

"Sekarang sudah turun 60 kilogram, sudah biang satu orang. Jadi gue masih ada PR buat 5 kilogram lagi lah ngurusin untuk sampai target gue," jelasnya.

Kurang lebih dua tahun Ricky melakukan olahraga dan juga diet hingga dapat memiliki tubuh ideal seperti orang-orang pada umumnya.

"Caranya olahraga dan diet pastinya sih, semua orang olahraga, diet sudah pasti (kalau mau turunkan berat badan). Tapikan lebih yang harus diperhatikan sebenanrnya sih enggak hanya dietnya aja," katanya.

"Tapi gimana caranya konsisten kalian di diet tengah-tengah itu jangan sampai kita kendor, jangan sampai kita lemah drop dan kita bisa tetep konsisten sampai menuju ke target berat badan kita yang kita pengen gitu," tambahnya.[]

Erizky Bagus

https://akurat.co