image
Login / Sign Up

Istri Ungkap Rio Reifan Sempat Alami Perubahan Mental Lantaran Narkoba

Syaiful Bahri

Image

Artis dan tersangka penyalahgunaan narkotika Rio Reifan (keempat kiri) saat hadir pada rilis kasus narkotika di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019). Subdit I Resnarkoba berhasil menangkap artis Rio Reifan di kediamannya di kawasan Pondok Gede dengan mengamankan sejumlah barang bukti, yang terdiri dari satu buah pipet kaca yang berisi narkotika jenis sabu seberat 0,0129 gram dan sebuah alat hisap. | AKURAT.CO/Endra Prakoso

AKURAT.CO Henny Mona, istri Artis Rio Reifan mengungkapkan bahwa sang suami sempat mengalami perubahan mental lantaran kembali ditangkap terkait kasus narkoba.

Menurut Henny, sang suami merasa down pasca kembali tertangkap untuk kali ketiga dalam urusan penyalahgunaan narkotika. Ia pun sempat membawa Rio ke Psikiater untuk memeriksa kesehatan mentalnya.

"Kita juga sempat (ke) psikiater saya sama Rio di RSKO, memang down banget, secara psikis down banget, udah enggak bisa ngomong apa-apa (juga). Saya udah berusaha maksimal, Rio juga," ucap Henny Mona di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/2).

baca juga:

Dalam doa dan harapnya, Henny Mona berharap sang suami (Rio Reifan) bisa diberikan proses rehabilitasi lantaran kondisi kesehatan mentalnya down.

"Balikin sama Allah, balikin sama hakim, mudah-mudahan putusannya bisa rehab. Memang agak down banget sih," jelas Henny Mona.

Seperti diberitakan, Rio Reifan ditangkap pihak kepolisian pada 13 Agustus 2019 lalu di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Barang bukti yang diamankan yakni sabu seberat 0,0129 gram.[]

Editor: Erizky Bagus

berita terkait

Image

Hiburan

Wabah Corona

Ari Lasso Nadzar Tak akan Cukur Kumis Sampai Pandemi Corona Berakhir

Image

Hiburan

Wabah Corona

Galang Dana Bantu Perangi Corona, Raffi Ahmad dan Nagita Hingga Lelang Barang Pribadi

Image

Hiburan

Konser Musik #DiRumahAja Live Streaming Hadirkan Puluhan Musisi di YouTube NarasiTV

Image

Hiburan

Alami Vertigo, Via Vallen Curhat Dilarikan ke Rumah Sakit

Image

Hiburan

Ibunda Angbeen Rishi Mengaku Tak Tahu Soal Pernikahan Putrinya dengan Adly Fairuz

Image

Hiburan

Sah, Adly Fairuz Mantap Nikahi Angbeen Rishi

Image

Hiburan

Wabah Corona

Akibat Corona, Sidang Cerai Angel Lelga-Vicky Prasetyo akan Diputus Secara Online

Image

Hiburan

Wabah Corona

Augie Fantinus Tergerak Bantu Paramedis di Masa Pandemi Covid-19

Image

Hiburan

Wabah Corona

Nikita Mirzani Bantu Sumbang APD untuk Sejumlah Rumah Sakit

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Sempat Dirahasiakan, 7 Potret Menawan Tasya Farasya Pamer Kehamilan

Setelah lama menyembunyikan kehamilannya, akhirnya Tasya Farasya membagikan kabar bahagia tersebut kepada warganet

Image
Hiburan

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Ini 5 Fakta Menarik Perjalanan Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Saat menikah, Nia belum genap berusia 20 tahun. Sedangkan Ardi Bakrie, saat itu sudah berusia 31 tahun.

Image
Hiburan

Keluar dari Penjara, Roro Fitria Siap Kembali ke Industri Hiburan

Roro Fitria sejatinya harus menjalani hukuman selama 4 tahun penjara.

Image
Hiburan

Gara-gara Physical Distancing, Main Karambol jadi Selucu Ini

Yang penting kan menjaga jarak aman.

Image
Hiburan

Sebulan Penuh, Ruben - Jordi Siapkan 10 Ribu Paket Geprek Bensu Untuk Tim Medis

Cara Geprek Bensu milik Ruben ikut bantu tim medis Covid- 19.

Image
Hiburan

Dirilis Tiga Tahun Lalu di Malaysia, 5 Fakta Menarik Lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ yang Sedang Viral di Indonesia

Image
Hiburan

Wajib Ditonton, 5 Drama Korea Seo Kang-joon Ini Bikin Baper Maksimal

Idola siapa nih?

Image
Hiburan

Kompak Abis, 10 Potret Akrab Lima Anak Enno Lerian dan Priambodo Soesetyo

Bikin gemas nih!

Image
Hiburan
Wabah Corona

Tak Kalah Cantik dari Sang Ibu, 10 Potret Memesona Nysa Devgan Putri Sulung Kajol

Memesona!

Image
Hiburan

Kondisi Membaik Usai Dinyatakan Positif Corona, Gary Holt Kembali Berkarya

Gary Holt menjalani tes virus Corona pada 20 Maret 2020.

terpopuler

  1. Sudah Siapkan Rumah untuk Kekasih, 10 Potret Keromantisan Akbar Ajudan Pribadi dan Rizky Dwi Amalia

  2. 10 Potret Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Keluarga, Hangat di Berbagai Kesempatan

  3. Lihat Istri Daniel Mananta, Rianti Cartwright Kaget Hingga Minta Dikenalkan

  4. Muda-Mudi AS yang Pesta di Tengah Pandemi Corona Dinobatkan sebagai 'Warga Terbodoh'

  5. Dihadiri Sejumlah Jenderal, Ini Kesaksian Tamu Undangan Pernikahan Kapolsek Kembangan

  6. Perjalanan Karir Kompol Fahrul Sudiana hingga Dicopot Sebagai Kapolsek Kembangan

  7. Angka Kematian Corona di Iran Tembus 3.000, Rouhani: Ini Saat Tepat AS untuk Minta Maaf

  8. Kocak! 5 Perang Media Sosial Bobotoh dan Fans Vasco da Gama, Pele vs Adjat Sudrajat

  9. Bikin Mewek, Potret Badut Boneka Tetap Bertahan Kerja Meski Mal di Bali Kosong

  10. Sister Goals! 8 Potret Najwa Shihab Bersama Kakak dan Adik Perempuannya

fokus

Pulih dengan Terapi Musik
Wabah Corona
Hutan Kecil Terarium

kolom

Image
UJANG KOMARUDIN

COVID-19 dan Kita

Image
Dr. Idham Holik

Sebuah Harapan Pribadi: PERPPU Pemilihan Segera Terbit dan Opsi A Jadi Pilihan

Image
Achsanul Qosasi

Corona, Subsistensi dan Kredit

Image
Bisman Bhaktiar

Aspek Hukum Perpanjangan Pengusahaan Pertambangan Batubara PKP2B

Wawancara

Image
Video

Terapi Musik

VIDEO Pulih dengan Terapi Musik

Image
Asian Games

Pria Paruh Baya Diduga Epilepsi Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Majalaya

Image
Gaya Hidup

Literasi

Kala Buku, Akses dan Minat Baca Orang Indonesia Belum Sinkron

Sosok

Image
News

Jarang Tersorot, 8 Potret Istri Wakil Bupati Luwu Timur, Anny Ali

Image
News

Siapkan Akomodasi Bagi Tim Medis, 8 Potret Wali Kota Bandung Turun Langsung Perangi Virus Corona

Image
News

Sister Goals! 8 Potret Najwa Shihab Bersama Kakak dan Adik Perempuannya