Akurat.co - Cepat Tepat Benar
Login / Sign Up

Masuk Nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020, Andmash: Masih Gak Percaya

Agussalim

Masuk Nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020, Andmash: Masih Gak Percaya

Andmash Kamaleng saat ditemui usai konferensi pers acara Billboard Indonesia Music Awards 2020 di gedung MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1) | AKURAT.CO/Agussalim

AKURAT.CO, Andmash Kamaleng terdaftar masuk nominasi penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang akan berlangsung di gedung RCTI Plus pada 26 Februari mendatang.

Dalam kategori pertama yaitu Top 100 Song of the year, Andmash lolos lewat lagunya yang berjudul Hanya Rindu. Dalam kategori itu, bersaing dengan Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly (Adu Rayu), Judika (Cinta Karena Cinta), Marion Jika, Laleimanino (Rayu), dan Budi Doremi (Tolong).

Kategori kedua yaitu Top Streaming Song of the year (audio) lewat lagunya yang berjudul Cinta Luar Biasa. Andmash bersaing dengan para penyanyi di kategori pertama.

baca juga:

Sementara pada kategori ketiga yaitu, Top Streaming Song of the year (video), Andmash kembali diantarkan pada lagu Cinta Luar Biasa.

Dalam kategori tersebut, Andmash bersaing dengan Judika (Cinta Karena Cinta), Denny Caknan (Kartonyono Medot Janji), Ilir 7 (Salah Apa Aku), dan Budi Doremi (Tolong).

Sementara dikategori terakhir yaitu Top Radio Airplay of the year, ia kembali diantarkan oleh lagunya yang berjudul Hanya Rindu. Andmash juga bersaing dengan Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly (Adu Rayu), Judika (Cinta Karena Cinta), Marion Jola (Rayu), dan Noah (Wanitaku).

Masuk dalam empat kategori di ajang bergengsi tersebut, merupakan sesuatu yang tidak disangka-sangka oleh Andmash sendiri. Apalagi, sejumlah orang yang akan bersaing dengannya nanti adalah penyanyi tingkat atas.

"Masih enggak nyangka, terus bangga karena top vive-nya itu empat lagunya Andmash yang masuk ke dalam Billboard Indonesia Music Awards 2020," ujar Andmash Kamaleng di gedung RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1).

"Kalau Andmash sih masuk nominasi aja bersaing kayak Judika, Budi Doremi, itu sudah bangga banget sih karena bisa bersaing dengan orang-orang yang sangat luar biasa. Kedepannya apapun hasilnya Andmash tetap akan terima, tapi kalau optimis untuk dapatinnya (penghargaan) ada sih," tambahnya.[]

Editor: Riandar Fata Hudaya

berita terkait

Image

Hiburan

Bangkitkan Semangat Berkarya Musisi, AMI Awards 2020 Digelar

Image

Hiburan

7 Potret Memesona Rossa di Usia 42 Tahun, Awet Muda Banget!

Image

Hiburan

Lagu Savage Love Peringkat Satu di Billboard Hot 100, Ini Reaksi Penggemar BTS

Image

Hiburan

Badai Romantic Project Kisahkan Kriminal dalam Cinta Lewat Lagu Jahat

Image

Iptek

OnZoom, Platform Baru untuk Gelar Konser Musik Berbayar dari Zoom

Image

Hiburan

Pelatihan Simfoni Perkuat Kompetensi SDM Kreatif Musik Latar

Image

Gaya Hidup

Wabah Corona

Digitalisasi Musik Indonesia Wajib di Tengah Pandemi COVID-19

Image

Hiburan

Kenang Eddie Van Halen, Mantan Istri: Kita Akan Bertemu di Kehidupan Mendatang Cintaku

Image

Hiburan

Maestro Gitar Edward Lodewijk Van Halen Meninggal Dunia Akibat Kanker

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Ruben Onsu Bantah Rumah Tangganya Selalu Harmonis

Ruben Onsu ternyata sering cekcok dengan Sarwendah.

Image
Hiburan

Kekeyi Akui Hubungannya dengan Rio Ramadhan Cuma Settingan

"Awalnya emang settingan."

Image
Hiburan

Sinopsis Film ‘Chappie’ Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Dev Patel Ciptakan Robot Layaknya Manusia!

Jangan sampai terlewat!

Image
Hiburan

Drama Perselingkuhan Dominic West dengan Lily James Belum Berakhir, Catherine FitzGerald Pulang ke Irlandia

Keduanya kepergok saat bersama pada 12 Oktober lalu di kota asal mereka, London

Image
Hiburan

5 Fakta Kisah Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro, Berawal dari Hubungan Terlarang

Hubungan Mieke Amalia dan Tora Sudiro dikabarkan mulai dekat setelah keduanya kerja bareng di sitkom Extravaganza.

Image
Hiburan

Ulang Tahun Pernikahan Ruben Onsu Tak Dirayakan Spesial

Usia pernikahan Ruben Onsu - Sarwendah sudah 7 tahun.

Image
Hiburan

7 Potret Romantis Mieke Amalia dan Tora Sudiro, Jauh dari Kabar Miring!

Sebelas tahun bersama, Mieke Amalia dan Tora Sudiro tetap romantis ya!

Image
Hiburan

7 Meme Kocak Warganet Tanggapi Kematian Naruto, Tahlilan hingga Pengajian!

Sejumlah warganet pun membuat berbagai meme, mulai dari pengajian ketika Naruto meninggal hingga nasib Hinata ketika menjadi janda.

Image
Hiburan

Rencanakan ke Turki, Nikita Mirzani Target Dapat Bule

Nikita Mirzani trauma nikah sama lekaki yang tidak punya penghasilan.

Image
Hiburan

7 Potret Romantis Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Bikin Baper Warganet!

Wah romantis banget ya Billy Syahputra dan Amanda Manopo

terpopuler

  1. Marwan Batubara: Omnibus Law Bisa Batalkan Putusan Anies Soal Reklamasi Teluk Jakarta

  2. 5 Fakta Menarik Rocky Gerung, Pernah Jadi Dosen Pembimbing Skripsi Dian Sastro

  3. Din Syamsuddin: Sekarang Ada Gejala Pemimpin Diktator Konstitusional

  4. Denny Siregar: Hargailah, Anies Baswedan Hanya Meneruskan Kinerja Ahok yang Tertunda

  5. Doa Jika Sedang Mengalami Kesulitan, Agar Allah Permudahkan

  6. Nikon Hengkang dari Indonesia, Umumkan Pamit Lewat Instagram

  7. Usai Ancam Keluar Koalisi, UMNO Nyatakan Tetap Dukung PM Muhyiddin Yassin

  8. Besok, Bareskrim Periksa Pentolan KAMI Ahmad Yani, Langsung Ditahan?

  9. Dunia Internasional Ramai Kecam Pemerintahan Nigeria Usai Puluhan Orang Tewas saat Demo

  10. Berawal Cekcok, Dua Muslimah Prancis Diteriaki 'Arab Kotor' dan Ditusuk

fokus

Lawan Covid-19
Webinar Akurat: Peran Strategis IJK
Akurat Solusi : Roadmap IHT

kolom

Image
Achsanul Qosasi

Membatalkan Kompetisi Liga 1

Image
Azhar Ilyas

Albert RRQ, ‘Baby Alien’ yang Bersinar di MPL ID Season 6

Image
UJANG KOMARUDIN

Mengawal Omnibus Law

Image
ABDUL MUKTI RO'UF

Tiga Nalar Pendidikan Islam

Wawancara

Image
Iptek

Saat Dominasi Kontraktor Besar Masih Kejam

Image
Video

Akurat Talk

VIDEO Fahri Hamzah: Saya Dari Kecil Jualan Kopi | Akurat Talk (2/2)

Image
Video

Akurat Talk

VIDEO Ngomongin Hobi Sampai Harga Outfit Fahri Hamzah | Akurat Talk (1/2)

Sosok

Image
Ekonomi

Dirut Pertamina Nicke Widyawati Masuk Jajaran Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

Image
News

5 Fakta Menarik Rocky Gerung, Pernah Jadi Dosen Pembimbing Skripsi Dian Sastro

Image
Ekonomi

Jadi Bos Mandiri, Total Harta Kekayaan Darmawan Junaidi Rp23 Miliar