image
Login / Sign Up

Disenggol Jerinx SID, Nikita Mirzani Sontak Lontarkan Sindiran Sadis

Camelia Rosa

Image

Nikita Mirzani | INSTAGRAM.COM/nikitamirzanimawardi_17

AKURAT.CO Baru-baru ini, Jerinx melontarkan umpatan kasar di media sosial. Drummer SID itu mengaku tak terima bila dirinya disamakan dengan artis penuh sensasi, salah satunya berinisial NM yang menyorot pada Nikita Mirzani.

Menanggapi hal ini, Nikita terlihat memberikan umpatan tak kalah kasar melalui fitur Insta Stories.

Meski begitu, Nikita mengaku enggan meladeni karena namanya tidak disebut secara lengkap.

baca juga:

"Selama sih tato gobl*k. Idot. Plus miskin yg muka nya kaya a***ng yg tinggal di Bali itu ga sebut nama gue dgn lengkap ga akan gue ladenin. Promosi nya murahan bgt. Cuiiihhhh," tulis Nikita Mirzani, dikutip pada Sabtu (21/9).

Tak hanya itu saja, Niki juga mencibirnya tak punya uang. Yang lebih sadis, ia meminta Jerinx menjual istrinya ke kota.

"Biar apa loe bikin2 tulisan gitu. Ga punya uang buat biayaiin bini loe. Kasian amad. Jual aja bini loe ke kota laku tuh. Dr pada hidup loe ngusik2 org mulu. Mampus aja loe sana. Peringatan. Klo elo ga punya ilmu tinggi. Jng berani2 nya lawan nyai. Bertapa di sana," tutupnya.

Nikita Mirzani. INSTAGRAM.COM/nikitamirzanimawardi_17

Postingan Nikita ini pun viral usai diunggah oleh sebuah akun gosip. Yang mengejutkan, warganet terlihat memberi dukungan kepada mantan istri Sajad Ukra itu.

"Lagi musim pansos public figure yg mulai redup," kata Wena93.

"Lanjut nyaiiii bacok aja udah itu daki sempol," ujar Hayati_indonesia.

"Kalo yg ini.. Gue setuju nyai," ucap Khairanisakdiah.era.

"Nusuk bgt ucapanya," ucap Mikaelafatimah.

"Lgian sih mas2 lambe itu nyenggol org duluan," imbuh Wina.yustisia.

"Naahh kalo orang itu cocok bgt digituin sama si niki.... Laki tapi ngomongnya udah kaya apaan... Baru nih sependapat sama si niki," komentar Aninyesika.

Diketahui, postingan Jerinx tersebut punya maksud lain. Ya, drummer SID itu hendak  mempromosikan Bong Hostel yang berlokasi di Pulau Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Bali lewat fitur live di YouTube.[]

Editor: Rahma Maulidia

berita terkait

Image

Hiburan

Alasan Anji Ogah Terima dan Promosikan Produk Endorse

Image

Hiburan

Begini Tanggapan Wijin Terhadap Video Syur yang Disebut Mirip Gisella Anastasia

Image

Hiburan

Tersebar Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia: Sedih, yang Pasti Bukan Saya

Image

Hiburan

Rina Nose dan Josscy Aartsen Menikah di Belanda, Aming Mengaku Tidak Kaget

Image

Hiburan

Rumah Belajar Jadi Hadiah Pernikahan ke-6 Tahun, Ruben Onsu: Itu Salah Satu Impian Kita

Image

Hiburan

Bingung Instagramnya Diblokir, Billy Syahputra Langsung Telepon Nikita Mirzani

Image

Hiburan

Kerja Setiap Hari Bikin Raffi Ahmad Ditegur Rafathar

Image

Hiburan

Tak Mau ke RS, Kartika Putri Pilih Melahirkan di Rumah

Image

Hiburan

Sempat Pacaran, Marshanda dan Baim Wong Masih Bersahabat

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Kasus Penipuan Villa, Jeremy Thomas Jadi Tahanan Kota Kejari Jakarta Selatan

Jadi tahanan kota, Jeremy Thomas akan kooperatif.

Image
Hiburan

Divonis Tumor Jinak, Daniel Mananta Akui Sempat Depresi Berat

Pita suara Daniel Mananta sempat bermasalah.

Image
Hiburan

Dukung Keputusan Raffi Ahmad, Anji Juga Berencana Rehat dari Dunia Musik

Kesampingkan urusan musik, Anji akan fokus berbisnis.

Image
Hiburan

Remake Film The Lion King Ternyata Bikin Kecewa Elton John

Sir Elton John kecewa dari sisi musik film live action Disney, The Lion King.

Image
Hiburan

Bikin Tegang, 10 Film Horor dengan Rating Tertinggi di IMDb dari Tahun 2008-2018

Sudah menonton semua?

Image
Hiburan

Peringati Hari Sumpah Pemuda, GKFP Gelar Festival Film Pelajar

GKFP digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda.

Image
Hiburan

Alasan Anji Ogah Terima dan Promosikan Produk Endorse

Anji berkomitmen tidak mau mempromosikan produk abal-abal.

Image
Hiburan

Begini Tanggapan Wijin Terhadap Video Syur yang Disebut Mirip Gisella Anastasia

Wijin juga sudah mengetahui video syur yang beredar di twitter yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia.

Image
Hiburan

Rina Nose dan Josscy Aartsen Menikah, Indra Bekti Ikut Bahagia

Rina Nose menikah di Belanda?.

Image
Hiburan

Aaliyah Massaid Bantah Pacaran dengan Dul Jaelani

Aaliyah Massaid: Jomblo itu Takdir.

trending topics

terpopuler

  1. Pemkot Jakut Tak Punya Anggaran Ganti Foto Presiden, PDIP: Bukti Anies dan Anak Buahnya Tak Punya Persiapan

  2. Saidiman: Bergabungnya Prabowo Ke Kabinet Jokowi Tanda Keduanya Tidak Menghargai para Pendukung

  3. Pengamat: Diisi Kalangan Profesional dan Eksekutor, Kabinet Jokowi Bakal Tinggal Landas

  4. Ini Alasan Banyak Pasien Sakit Ginjal pada Usia Muda

  5. Prabowo Jadi Menhan, Nong Darol: Pak Presiden Sengaja Permalukan Dia?

  6. Tak Terpilih Jadi Menteri, Mantan Menkeu Ini Beri Ucapan Ke Sri Mulyani

  7. Bernuansa Jawa, 8 Potret Romantis Pernikahan BTP dan Puput Nastiti Devi

  8. Yang Dipanggil Belum Tentu Jadi Menteri, Jokowi Biasa Lakukan Hal-hal Tak Biasa pada Injury Time

  9. Rizal Ramli: Calon-calon Menteri Golkar Kok Payah Ya? Modal Nepotisme Doang

  10. 5 Pemimpin Negara Paling Kuat di Dunia Versi Forbes, Ada 2 dari Asia

fokus

Kabinet Jokowi-Ma'ruf
Menunggu Eksekusi
Menyambut Presiden-Wakil Presiden 2019-2024

kolom

Image
Abdul Aziz SR

Berharap Kepada Parlemen Daerah

Image
Ujang Komarudin

Rontoknya Kekuatan Oposisi

Image
Achmad Fachrudin

Memperbaiki Marwah DPD 2019-2024

Image
Abdul Aziz SR

Partai Politik Tuna Ideologi

Wawancara

Image
News

DPR RI

Perjuangan Muh Aras, Pebisnis-Politisi yang Berhasil Masuk ke Senayan

Image
News

DPR RI

Apa Sih Kaukus Pemuda Parlemen Indonesia? Farah Puteri Nahlia Akan Menjelaskannya untuk Kamu...

Image
News

DPR RI

Farah Puteri Nahlia, Politisi Termuda DPR RI yang Ingin Perjuangkan RUU KKS

Sosok

Image
News

Dari Liburan hingga Bersepeda, 10 Potret Hangat Agus Gumiwang Kartasasmita Bersama Keluarga

Image
News

Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Rumahnya Kena Gusur Proyek Sendiri dan Tak Pakai Whatsapp, 5 Fakta Menarik Basuki Hadimuljono

Image
News

Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Diizinkan Rangkap Jabatan, ini 5 Fakta Menarik si Calon Menteri Suharso Monoarfa