image
Login / Sign Up

Pria Ini Lindungi Motornya dengan Gembok Raksasa, Anti Maling Nih

Roni Anggara

Image

Sejumlah kendaraan bermotor tanpa dokumen berhasil disita petuugas kepolisian resor Cirebon | ANTARA FOTO/Siswowidodo

AKURAT.CO Kasus pencurian kendaraan khususnya sepeda Motor memang cukup meresahkan. Fitur keamanan pabrik yang disematkan entah bagaimana caranya bisa saja diakali oleh pencuri.

Untuk menambah keamanan motornya, para pemilik kendaraan roda dua tersebut mau tak mau harus menambahkan fitur keamanan sendiri, seperti memasang rantai ataupun gembok misalnya.

Seorang pria pun melakukannya namun dengan cara yang sedikit ekstrem. Demi keamanan motornya, pria ini membekali motornya dengan gembok ukuran raksasa. Berikut penampakannya.

baca juga:

Sepeda Motor matic edisi lama pun menjadi super aman dengan adanya fitur pengaman yang luar biasa tersebut. Meski begitu, aksi pasang Gembok Raksasa ini juga menuai beragam tanggapan warganet.

"awto gada yg maling," komentar @tejabcd.

"Mahalan gemboknya daripada mio nya hahaha," tambah @siiandree.

Gimana menurutmu?[]

Editor: Ghendhiz A.

berita terkait

Image

News

Terekam CCTV, Aksi Pencurian Sepeda Motor di Kebon Jeruk Viral di Media Sosial

Image

News

Ini Denda Buat Pemotor dan Pesepeda jika Langgar Aturan

Image

Iptek

Wabah Corona

Pameran Otomotif Jenewa Ditunda hingga 2022

Image

Ekonomi

Bos BKPM Apresiasi Progres Pembangunan Hyundai Lampaui Target

Image

Iptek

MG Motor Indonesia Kini Punya Digital Showroom

Image

Iptek

Hyundai Motor-LG Chem Pertimbangkan Produksi Baterai Kendaraan Listrik di Indonesia

Image

Iptek

Pompa Bahan Bakar Bermasalah, Mitsubishi Indonesia Recall Xpander

Image

Iptek

Hoaks

Hoaks Motor Terbakar Gegara Hand Sanitizer

Image

Iptek

Wabah Corona

Perusahaan Merugi, Para Eksekutif Mitsubishi Motors Rela Potong Gaji

komentar

Image

3 komentar

Image
Resta Apriatami

astagaaaa bener-bener ni orang

Image
Gethya SN

Yaampun ada-ada aja dehh

Image
Hera Wati

wkwkwk yang bingung gimana cara bawa kunci nya,.. di panggul apa di kalingin wkwk

terkini

Image
Hiburan

Niesa Khalil Belum Hubungi Laudya Cynthia Bella Usai Dengar Kabar Cerai

Niesa Khalil mendengar kabar itu justru dari DM via Instagram.

Image
Hiburan

Cerita Dyanna Tjandra yang Harus Tunda Pernikahan karena Terdampak Corona

Pernikahan Dyanna dan kekasihnya harus diundur hingga Maret 2021.

Image
Hiburan

Akrab Banget, 7 Potret Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Bareng Anak-anak Indonesia

Setelah resmi menjuarai Puteri Indonesia pada Maret 2020 lalu, Ayuma pun berhak mengikuti ajang Miss Universe 2020.

Image
Hiburan

Blackpink Pecahkan 5 Rekor Dunia Guiness dengan How You Like That

Image
Hiburan

Polos Banget, Balita Ini Sebut Wabah COVID-19 Bisa Dibasmi dengan Bau Kentut

Bagaimana kalau ternyata benar?

Image
Hiburan

7 Potret Rumah Konglomerat Fransen Susanto, Produser Film Mantan Cleaning Service

Fransen sempat menjadi cleaning service saat tengah sekolah di Australia. Setiap hari, ia bisa membersihkan 8 rumah sekaligus.

Image
Hiburan

Keren dan Nyentrik, Ini 5 Modifikasi Sandal Jepit Karya Warga yang Bikin Kagum

Orang Indonesia memang punya kreativitas tanpa batas.

Image
Hiburan

Viral, Inilah Sosok Pengisi Suara Iklan Berbagai Produk Tanah Air

Mungkin banyak yang kurang mengenal Bimo Kusumo Yudo. Tapi saat mendengar suaranya, pasti langsung bisa menebak jika ia sering mengisi iklan

Image
Hiburan

7 Potret Kim Go-eun Tetap Memesona dengan Makeup Tipis

Percaya diri tampil di depan umum tanpa makeup.

Image
Hiburan

5 Potret Jihane Almira Saat Berolahraga, Bugar Banget!

Ia kini tengah bersiap berkompetisi dalam ajang Miss Supranational 2020

terpopuler

  1. Polisi Tak Membantah Keributan John Kei vs Nus Kei Dipicu Video Bentrokan Dua Kubu

  2. Sepupu Ungkap Sifat Dermawan Baim Wong Hanya Bohongan

  3. Adegan Sinetron ini Bikin Geger, Warganet Sebut Ada Kejanggalan

  4. Izin Reklamasi Ancol Diterbitkan, Relawan Anies-Sandi: Kami Sangat Kecewa, Kalau Tidak Mencabut Kepgub Itu Kami Terus Melawan

  5. Dulu vs Sekarang, Lihat 5 Perbandingan Wajah Pesepak Bola Saat Tua dan Muda

  6. 40 Tahun Bersahabat, 7 Potret Kedekatan Retno Marsudi dan Sri Mulyani

  7. Jenderal Idham Azis Berkelakar: Saya Agak-agak Goblok Saja Jadi Kapolri, Gimana Kalau Saya Pinter

  8. Lucu Banget, Begini Jadinya Jika 5 Atlet Sepak Bola ini Bertukar Gaya Rambut dengan Sang Pelatih

  9. Ronaldo hingga Messi, Lihat 5 Pemain Bola Ini Jika Mereka Berkarier Jadi Pelatih Usai Pensiun

  10. Penuh Kehangatan, 3 Shio ini Paling Bisa Bikin Rumah Tangga Makin Harmonis

fokus

Lebaran di Tengah Pandemi
Pulih dengan Terapi Musik
Wabah Corona

kolom

Image
UJANG KOMARUDIN

Marah-marah dan Ancaman Reshuffle

Image
Riyanda Barmawi

Lobster Edhy Dalam Bayang-Bayang Susi

Image
Zainul A Sukrin

Polemik RUU HIP, Antara Oligarki dan Populisme Politik Islam?

Image
Yusa’ Farchan

Menjaring Suara di Tengah Pandemi; Catatan Pilkada Serentak 2020

Wawancara

Image
News

DPR RI

Interview Ketua Komisi X Soal Kisruh PPDB: Kemendikbud dan Dinas Pendidikan Provinsi Kurang Sosialisasi

Image
Olahraga

Shin Tae-Yong

Ini Petikan Lengkap Wawancara Shin Tae-Yong yang Dipersoalkan PSSI

Image
News

Interview Mardani Ali Sera: Tidak Urgen, Stop dan Batalkan RUU HIP!

Sosok

Image
News

6 Potret Lawas Kenangan Presiden Soeharto Bersama Keluarga

Image
News

40 Tahun Bersahabat, 7 Potret Kedekatan Retno Marsudi dan Sri Mulyani

Image
News

5 Fakta Menarik Orias Petrus Moedak, Dirut PT Inalum yang Sempat Berdebat dengan Anggota DPR RI