breaking news: ABK WNI Meninggal di Kapal China Usai Disiksa Kapten

image
Login / Sign Up

Luna Maya - Syahrini Tampil dalam Satu Acara, Melanie Ricardo: Saya Emosi Melihatnya

Herwanto

Image

Melanie Ricardo saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5). | AKURAT.CO/Herwanto

AKURAT.CO, Setelah perang dingin soal Reino Barack, untuk pertamakalinya Luna Maya dipertemukan kembali dalam satu acara dengan Syahrini.

Menanggapi hal tersebut, Melanie Ricardo mengaku geram. Namun ternyata alasan geram, karena ia tidak diundang dalam acara tersebut. 

"Saya emosi melihatnya. Karena tahu enggak kenapa saya marah? Segitu banyaknya artis kok gue enggak diundang ya, hahaha. Enggak lah, biasa aja. Namanya silaturahmi mah harus terbangun menurut gue, biasa-biasa aja," kata Melanie saat ditemui Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

baca juga:

Menurut Melanie, niat mempertemukan Syahrini-Luna Maya dalam satu cara, adalah baik. Apalagi di momen Ramadan.

"Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harus support, apalagi ini kan bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda," jelasnya.

Namun saat ditanya perihal kehidupan pribadi Luna Maya, Melanie enggan menjawabnya. Pasalnya, saat tergabung dalam geng Mentri Ceria itu, istri dari Tyson James Lynch tidak pernah bertanya kehidupan pribadi sahabatnya itu.

"Kita cuma sharing mengenai hal-hal yang surface aja, hal-hal yang di permukaan. Tapi kalau hal-hal yang deep, kayak apa berapa gimana kenapa soal kerjaan enggak. Karena dalam berteman kan lima-limanya Menteri Cerita semuanya publik figur artinya ada batas-batas yang enggak mau crossing the line. Itu kan privasi setiap orang," tutupnya.[]

Editor: Riandar Fata Hudaya

berita terkait

Image

Hiburan

Sebelum Ditahan, Vicky Prasetyo Ungkap Bisa Hasilkan Rp4,8 Miliar Sebulan Sebagai Artis

Image

Hiburan

Foto Masa SMA Viral, Nicholas Saputra Langsung Jadi Trending di Twitter

Image

Hiburan

Andre Taulany Tawar Pesawat Cessna Milik Kapten Vincent Raditya dengan Harga Fantastis

Image

Hiburan

Reuni BBB, Ekspresi Wajah Laudya Cynthia Bella Curi Perhatian Warganet

Image

Hiburan

Mengharukan, Melaney Ricardo - Tyson Lynch Akhirnya Bertemu Usai 5 Bulan Terpisah

Image

Hiburan

Begini Sudut Pandang Kuasa Hukum Saat Vicky Prasetyo Resmi Ditahan

Image

Hiburan

Vicky Prasetyo Resmi Ditahan, Angel Lelga Kembali Beberkan Kronologi Penggerebekan

Image

Hiburan

Bebizie Ungkap Pertemanan dengan Wika Salim Rusak Karena Cowok

Image

Hiburan

Punya Pacar Baru, Aurelie Moeremans Tegaskan Tetap Hubungan Baik dengan Mantan Kekasih

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI, Jumat 09 Juli 2020

Jangan sampai terlewat ya!

Image
Hiburan

Bak Istana! Ini 7 Potret Mewah Kediaman Amrit Punjabi dan Sanjana Hira

Rumah adik Raam Punjabi ini tengah menjadi sorotan

Image
Hiburan

Baliho Pejabat di Depok ini Bikin Geger Warganet, Apa yang Aneh?

Kesalahan kecil tapi kocak

Image
Hiburan

Sebelum Ditahan, Vicky Prasetyo Ungkap Bisa Hasilkan Rp4,8 Miliar Sebulan Sebagai Artis

Belum lama ini Vicky Prasetyo buka-bukaan soal penghasiaannya sebagai artis.

Image
Hiburan

Tiga Tahun Cerai, Ini Alasan Tsania Marwa Baru Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

Kasus harta gono-gini itu saat ini sudah ditangani oleh Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Image
Hiburan

Nicholas Saputra Hingga Reza Rahadian, Bukti Aktor Gak Cuma Modal Ganteng Tapi Berprestasi

Ini dia deretan aktor berprestasi di dunia pendidikan dan dunia hiburan.

Image
Hiburan

Atalarik Syah Absen di Sidang Harta Gono-gini dengan Tsania Marwa

Atalarik hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Image
Hiburan

Cerita Warganet Pernah Satu Sekolah dengan Nagita Slavina, Sering Salat Zuhur Bareng

Akun @ustadchen juga menyebutkan bahwa dirinya juga dekat dengan adik kembar dari Raditya Dika, Gianty dan Kianty.

Image
Hiburan

Gemas Maksimal, 5 Rupa Ekspresi Bayi saat Tersangkut Kelambu Tempat Tidur

Kelambu sekaligus pengaman di mana bayi sering nyangkut di dalamnya.

Image
Hiburan

Gantikan Posisi Vicky Prasetyo di Program Okay Boss, Onadio Leonardo: Antara Happy dan Sedih

Onadio Leonardo resmi menggantikan posisi Vicky Prasetyo sebagai co-host di program acara Okay Boss.

terpopuler

  1. Viral 2 Merek Air Mineral Mengandung Besi, BPOM: Jadilah Konsumen Cerdas

  2. Kader Gerindra Dapat Jatah Ekspor Benih Lobster, Musni Umar: Murni Bisnis Mengapa Dipermasalahkan?

  3. 5 Meme Lucu Ronaldo vs Zlatan Ibrahimovic yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

  4. Selisih Usia 19 Tahun, Begini 7 Potret Romantis Sanjay Dutt dan Manyata

  5. Terbukti Corona Menular Lewat Udara, Pembukaan Ekonomi Bisa Jadi 'Ledakan Bencana'

  6. Begini Suasana di Mobil yang Bawa AHY Menuju Kantor Cak Imin Bahas Isu Politik Terkini

  7. Politisi PDIP: Anies Tahu Tidak Mungkin Hentikan Reklamasi, Tetapi Dia Pengen Jadi Gubernur Makanya Dia Berjanji

  8. Bank Dunia Naikkan Status RI, Pemerintah Dianggap Mampu Bayar Bunga Pinjaman Lebih Tinggi?

  9. Dukung Anies Timbun Laut di Ancol, PKS: Ini Bukan Reklamasi, Tapi Revitalisasi

  10. Kembalikan Uang Hasil Korupsi, Kejagung Tetap Proses Hukum Tersangka PT Sinarmas dan 12 Korporasi

fokus

Lebaran di Tengah Pandemi
Pulih dengan Terapi Musik
Wabah Corona

kolom

Image
Achsanul Qosasi

Renasionalisasi BUMN

Image
Muhtar S. Syihabuddin

Kami Cinta Polisi Sekaligus NKRI

Image
UJANG KOMARUDIN

Marah-marah dan Ancaman Reshuffle

Image
Riyanda Barmawi

Lobster Edhy Dalam Bayang-Bayang Susi

Wawancara

Image
Ekonomi

Eksklusif Restrukturisasi, Babak Baru Pertamina Melangkah ke Kancah Dunia

Image
News

DPR RI

Interview Ketua Komisi X Soal Kisruh PPDB: Kemendikbud dan Dinas Pendidikan Provinsi Kurang Sosialisasi

Image
Olahraga

Shin Tae-Yong

Ini Petikan Lengkap Wawancara Shin Tae-Yong yang Dipersoalkan PSSI

Sosok

Image
News

6 Potret Ahmad Ariza Patria Jalankan Tugas Sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta di Tengah Pandemi

Image
News

Rieke Dicopot dari Wakil Ketua Baleg DPR, Akibat RUU HIP?

Image
Ekonomi

Total Capai Rp7 M! Ini 4 Sumber Kekayaan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo