image
Login / Sign Up

Baru Sepekan Urus Anak, Tasya Kamila: Seperti Syuting Sinetron Stripping

Agussalim

Image

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berserta sejumlah keluarga mengadakan acara tasyakuran aqiqah anaknya yang bernama Arrasya Wardhana Bachtiar di kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5/2019) | Akurat.co/Agussalim

AKURAT.CO, Bukan perkara mudah mengurus anak, apalagi yang baru pertama kali menjadi seorang ibu.

Hal itu rupanya sedang dialami oleh penyanyi Tasya Kamila yang baru-baru ini melahirkan anak pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar.

Meski baru jalan tujuh hari menjadi seorang ibu, namun Tasya Kamila sudah merasakan betapa susah mengurus bayi.

baca juga:

Bahkan, ia mengibaratkan hal tersebut seperti sedang menjalani syuting sinetron stripping.

"Paling sulit mencari waktu tidur, kayak syuting sinetron striping aja (urus anak), untung sudah terlatih begadang. Ya itu sih paling menyesuaikan waktu buat istirahat sama memberikan nutrisi atau ASI yang baik buat anak," ujar Tasya Kamila di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Bara, Minggu (19/5).

Tak hanya itu, Randi Bachtiar mengatakan dirinya juga mengalami hal yang sama seperti Tasya.

Sejak ada anak, Randi mengaku jadi kurang istirahat. Namun baginya itu menjadi tantangan positif di bulan ramadan. Baginya itu menjadi ladang pahala.

"Makin kurang tidur, soalnya ada waktu buat bangun sahur, terus salat juga, terus nunggu sampai matahari terbit. Baru tidur lagi. Eh pas mau tidur lagi, tiba-tiba udah nangis lagi (bayinya). Ya penuh tantanganlah di bulan Ramadan," kata Randi Bachtiar.

Tasya Kamila merasa meskipun banyak tenaga dan waktunya terkuras, namun dirinya tetap bersemangat mengurus buah hatinya. Tasya senang melihat anaknya dalam keadaan kenyang dan sehat.

"Ada saja drama mengasihi, kita jalani dengan ikhlas dan semangat melalui ASI. Senang lihat anaknya kenyang ASI walau lecet, luka sedikit enggak apa-apa," tukas Tasya.[]

Editor: Riandar Fata Hudaya

berita terkait

Image

Hiburan

Gagal Nikah, Cita Citata: Gak Ada yang Mau Seperti Ini

Image

Hiburan

Persiapan Hampir Rampung, Cita Citata Gagal Nikah dengan Roy Geurts

Image

Hiburan

Sebut Suaminya Korban, Dhawiya Zaida Kaget Muhammad Divonis 5 Tahun Penjara

Image

Hiburan

Perankan Karakter Antagonis, Garnetta Haruni Diceramahi Anak

Image

Hiburan

Suami Dhawiya Zaida Divonis 5 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Ajukan Banding

Image

Hiburan

Tambah Momongan, Husein Alatas Ingin Punya Anak Laki-laki Lagi

Image

Hiburan

Begini Alasan Tyas Mirasih Belum Siap Program Bayi Tabung

Image

Hiburan

Lagi Hamil, Zaskia Gotik Keluhkan Berat Badan Naik

Image

Hiburan

Selamat, Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo Dikaruniai Anak Kelima

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

5 Keanehan Adegan Sinetron Indonesia, Bikin Heran Sekaligus Ngakak

Kok bisa unik gini ya?

Image
Hiburan

Sempat Jadi Pemeran Pendukung, 5 Fakta Menarik Shin Hye-sun yang Semakin Naik Daun

Namanya makin melejit!

Image
Hiburan

Priyanka Chopra Dikabarkan Jadi Artis Paling Dibenci di Bollywood, Ini 5 Faktanya Menariknya

Sosoknya disebut kerap memancing kontroversi

Image
Hiburan

Mengaku Dibully Member Selama 10 Tahun, 5 Fakta Menarik Kwon Mina AOA

Ia mengaku dibully oleh salah satu member AOA selama 10 tahun

Image
Hiburan

5 Potret Rara Sekar Saat Berkebun Bareng Suami, Seru dan Kompak!

Siapa yang suka berkebun juga?

Image
Hiburan

Gagal Nikah, Cita Citata: Gak Ada yang Mau Seperti Ini

Cita Citata putus cinta dengan Roy karena ada orang ketiga?.

Image
Hiburan

Bak Istana! Ini 7 Potret Mewahnya Kamar Anak Tasya Farasya yang Baru Lahir

Super nyaman

Image
Hiburan

Margot Robbie Kerjasama Lagi dengan Penulis Skenario Film Birds of Prey

Margot Robbie akan menjadi peran utama wanita di film Pirates of the Caribbean.

Image
Hiburan

Persiapan Hampir Rampung, Cita Citata Gagal Nikah dengan Roy Geurts

Cita Citata patah hati karena gagal nikah.

Image
Hiburan

Film Spider-Man 3 Akan Mulai Syuting Bulan September

Tom Holland diharapkan penggemar tetap tampil di Spider-Man 3.

terpopuler

  1. Polos Banget, Balita Ini Sebut Wabah COVID-19 Bisa Dibasmi dengan Bau Kentut

  2. Kritik Abdillah Toha untuk Muhammad Nasir yang Usir Dirut PT Inalum Saat RDP di Komisi VII

  3. Media Asing Soroti Protes TKA China di Sulawesi, Sebut Bakal Picu Terorisme

  4. RUU HIP Jadi RUU PIP? Ustaz Tengku Zul: Seluruh Elemen Umat Islam Menolak Tegas Kok Malah Usul Mau Ganti Nama

  5. Keren dan Nyentrik, Ini 5 Modifikasi Sandal Jepit Karya Warga yang Bikin Kagum

  6. Tuai Kecaman hingga Digugat Forum Mujahid Tasikmalaya, 4 Fakta Kasus Unggahan 'Santri Calon Teroris' Denny Siregar

  7. Mahasiswa Kampusnya Dibilang Kucel-kucel dan Bermotor, Begini Respons Rektor UNY

  8. Viral, Inilah Sosok Pengisi Suara Iklan Berbagai Produk Tanah Air

  9. 5 Potret Gagahnya Kiper Persebaya Angga Saputra saat Memakai Seragam TNI

  10. Izinkan Sekolah Tatap Muka, Menteri Nadiem Tegaskan Harus Utamakan Kesehatan dan Keselamatan

fokus

Lebaran di Tengah Pandemi
Pulih dengan Terapi Musik
Wabah Corona

kolom

Image
Muhtar S. Syihabuddin

Kami Cinta Polisi Sekaligus NKRI

Image
UJANG KOMARUDIN

Marah-marah dan Ancaman Reshuffle

Image
Riyanda Barmawi

Lobster Edhy Dalam Bayang-Bayang Susi

Image
Zainul A Sukrin

Polemik RUU HIP, Antara Oligarki dan Populisme Politik Islam?

Wawancara

Image
News

DPR RI

Interview Ketua Komisi X Soal Kisruh PPDB: Kemendikbud dan Dinas Pendidikan Provinsi Kurang Sosialisasi

Image
Olahraga

Shin Tae-Yong

Ini Petikan Lengkap Wawancara Shin Tae-Yong yang Dipersoalkan PSSI

Image
News

Interview Mardani Ali Sera: Tidak Urgen, Stop dan Batalkan RUU HIP!

Sosok

Image
News

Jadi Pengusaha Daging, 6 Potret Terbaru Mantan Istri BTP Veronica Tan

Image
News

Lewat YouTube Daniel Mananta, BTP Ungkap Usahanya Pertahankan Rumah Tangga dengan Veronica Tan

Image
News

6 Potret Lawas Kenangan Presiden Soeharto Bersama Keluarga