breaking news: Bob Hasan Wafat di RSPAD, Dimakamkan di Ungaran

image
Login / Sign Up

Disebut Jadi Perusak Hubungan Verrell-Natasha Wilona, Zoe Abbas: Aku Difitnah

Rahma Maulidia

Image

Zoe Abbas | INSTAGRAM/zoeabbasjackson

AKURAT.CO Baru baru ini, pesinetron Zoe Abbas dikabarkan menjasi perusak hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Namun, Zoe membantah gosip tersebut.

Zoe mengaku kaget dengan adanya fitnah tersebut, namun ia tak ingin ambil pusing dan menyikapinya dengan santai.

"Kagetlah. Kok aku difitnah kayak gitu, tapi karena aku nggak baper dan memang bukan itu faktanya jadi it's ok," ujar Zoe saat ditemui di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

baca juga:

Diakuinya, Verrell hanya sebatas teman kerja. Mengingat ia dan Verrell membintangi sinetron yang sama.

"Aku sejudul dengan Verrl di sinetron. Sebelumnya kita udah kenal. Aku kenal karena Adit (pacar sekaligus adik kandung Ammar Zoni), kita temenan baik," jelasnya.

Bahkan baik Verrell, Natasha maupun kekasih Zoe, Adit menganggap tidak masalah dengan adanya gosip tersebut. Mereka santai dan justru malah tertawa dengan kabar yang tak benar itu.

"Justru pas aku ngomong sama dia (Verrell) malah ketawa-ketawa aja. Justru malah kita sering cerita. Terus aku juga cerita sama Adit, Verrell juga cerita ke Wilona jadi kita berempat ketawa-ketawa aja," tandasnya. []

Editor: Erizky Bagus Zuhair

berita terkait

Image

News

Terapi Gurah, Metode Pengobatan Tradisional yang Terkenal Sejak Zaman Rasulullah

Image

Olahraga

Wabah Corona

Rashford Sumbang Bantuan untuk Anak-anak di Tengah Virus Corona

Image

News

Hilang Kendali, 5 Fakta Kronologi Pengendara Mobil Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Karawaci

Image

News

Wabah Corona

Berstatus ODP, Lima Warga Pakistan Jemaah Masjid Jami Kebon Jeruk Pulang ke Negaranya

Image

Ekonomi

Wabah Corona

Menko Luhut Klaim Pemerintah Sedang Godok Pemberian BLT Warga Terdampak Corona

Image

News

Wabah Corona

FOTO Upaya Pencegahan Corona di Yogyakarta

Image

Olahraga

Wabah Corona

Semua Atlet Bulutangkis Pelatnas PBSI Dipastikan Negatif Covid-19

Image

News

Pengamat Nilai Perppu Darurat Sipil Tak Relevan untuk Tangani Covid-19

Image

Ekonomi

Tok! Erick Thohir Tunjuk Bahana Jadi Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Nggak Pakai APD, Orang ini Belanja ke Supermarket Pakai Kostum Dinosaurus

Daripada pakai APD mending pakai kostum dinosaurus.

Image
Hiburan

Bikin Iri Warganet, 10 Potret Romantis Babe Cabita dan Sang Istri

Bahagia selalu!

Image
Hiburan

Rajin Berolahraga, Ini 10 Potret Maria Vania Pamer Perut Rata

Dimedia sosialnya, Maria sering membagikan tips untuk menjaga kesehatan tubuh.

Image
Hiburan

Bikin Adem, 7 Potret Menawan Soraya Rasyid saat Memakai Hijab

Banyak yang memuji kecantikan Soraya saat berhijab.

Image
Hiburan

Bantu Lawan Corona, Komedian Abdel Achrian Donasi dengan Lelang Motor Vespa

Abdel akan menutup lelang pada Rabu, 1 April 2020.

Image
Hiburan

Eddies Adelia Kembali Menikah dengan Mantan Suaminya, Ferry Setiawan

Eddies Adelia dan Ferry Setiawan pernah bercerai pada 4 Agustus 2016.

Image
Hiburan

Diterpa Isu Video Mesum, Soraya Rasyid Jawab Lewat Klarifikasi

Soraya Rasyid mengaku belum melihat video syur tersebut.

Image
Hiburan
Wabah Corona

Ayah Aktor Crazy Rich Asian Meninggal Dunia Akibat Corona

Nico pun berterima kasih untuk semua orang yang telah mendoakan ayahnya.

Image
Hiburan

Resmi Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Akan Ajukan Banding

Vicky Prasetyo anggap keputusan cerai Majelis Hakim sudah final.

Image
Hiburan

Resmi Tinggalkan Tugas Kerajaan Inggris, Pangeran Harry - Meghan Markle Pamit

Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap akan melakukan kegiatan - kegiatan sosial untuk kebaikan masyarakat Inggris.

terpopuler

  1. Tanggapi Ajakan Potong Gaji, Habiburokhman: Kalau Anggota DPR Gak Usah Diajarin Berbagi

  2. Istana Jelaskan Maksud Darurat Sipil yang Bakal Diambil Jokowi Lawan Corona: Hanya Jika Keadaan Sangat Memburuk Dapat Menuju Darurat Sipil

  3. Tak Larang Perantau Pulang, Sultan DIY Desak Pusat Terbuka Soal Zona Merah COVID-19

  4. Tembak Pekerja Freeport di Tengah Pandemi Covid-19, KBB Layak Disebut Teroris Kelas Dunia

  5. Dipuji Publik, Pengamat: Erick Thohir Dipandang Tidak Punya Banyak Kepentingan

  6. Opsi Lockdown Jakarta, Anies Pasrahkan Keputusan di Tangan Jokowi

  7. Lafal Selawat Imam Syafii yang Dapat Menjamin Ampunan Dosa dari Allah

  8. Keras! Natalius Pigai Tolak Pemberlakuan Darurat Sipil Hadapi Covid-19

  9. Anggota DPR Desak Jokowi Batalkan Keinginannya Terapkan Darurat Sipil

  10. Putusan Gugatan Dikabulkan, Angel Lelga - Vicky Prasetyo Resmi Bercerai

fokus

Pulih dengan Terapi Musik
Wabah Corona
Hutan Kecil Terarium

kolom

Image
Bisman Bhaktiar

Aspek Hukum Perpanjangan Pengusahaan Pertambangan Batubara PKP2B

Image
Abdul Aziz SR

Omnibus Law dan Kuasa Kaum Kapitalis

Image
Achmad Fachrudin

Covid-19, Media dan Kekuasaan

Image
Reza Fahlevi

Mari Sudahi Polemik Tuntutan Lockdown

Wawancara

Image
Video

Terapi Musik

VIDEO Pulih dengan Terapi Musik

Image
Asian Games

Pria Paruh Baya Diduga Epilepsi Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Majalaya

Image
Gaya Hidup

Literasi

Kala Buku, Akses dan Minat Baca Orang Indonesia Belum Sinkron

Sosok

Image
News

Wabah Corona

Cosplay Jadi Sultan Maroko hingga Raja Minyak Urut, 5 Potret Fahri Hamzah saat WFH

Image
News

Wabah Corona

Kisah Debryna Dewi Lumanauw, Dokter yang Ikut Tangani Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Image
Ekonomi

Masuk Forbes hingga Hobi Berkebun, Ini 5 Fakta Menarik Amanda Susanti, Pendiri Sayurbox