image
Login / Sign Up

Kehilangan Banyak Pekerjaan Karena Dipenjara, Apa Kesibukan Augie Fantinus?

Agussalim

Image

Aktor dan penyiar radio Augie Fantinus saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (2/4/2019). Pasca mendekam selama 150 hari di penjara, Augie Fantinus ingin fokus menata hidup, berbenah diri dan berkarir di dunia entertainment lagi. Augie berpesan jika kita melihat suatu hal yang diduga tidak benar, silahkan divideo atau difoto tapi tidak untuk di-share (dibagikan ke sosial media). Lebih baik bukti-bukti tersebut diberikan ke pihak berwajib untuk diselidiki atau ditindaklanjuti kebenarannya. | AKURAT.CO/Endra Prakoso

AKURAT.CO, Aktor Augie Fantinus mengaku banyak kehilangan pekerjaan lantaran dirinya ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, selama lima bulan dalam kasus pencemaran nama baik.

"Sekarang gak sibuk apa-apa, jujur setelah kemarin lima bulan berada di rumah tahanan, banyak pekerjaan yang akhirnya harus berhenti. Salah satunya adalah radio, untuk acara televisi juga berhenti dulu diganti oleh yang lain, terus beberapa off air juga," ujar Augie Fantinus kepada Akurat.co, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Isi waktu kosong, Augie mengaku sudah mulai mendapatkan beberapa tawaran untuk terlibat beberapa project seperti, film, sinetron, dan juga menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

baca juga:

"Jadi sekarang belum ada pekerjaan yang rutin atau reguler, tapi ya bersyukurnya adalah kemarin di ajakin main jadi Kameo dalam salah satu film, terus bulan ini punya schedule buat sinetron dan FTV, bintang tamu juga," jelasnya.

Sembari menunggu semua pekerjaan yang hilang itu datang kembali, untuk saat ini Augie kembali aktif isi channel YouTube miliknya.

Channel YouTube tersebut digelutinya dengan melibatkan istri dan anaknya. Hanya saja, belum berjalan lancar karena kekurangan tim untuk menggarapnya.

"Project kedepan adalah membesarkan channel you tube, selain gue bikin one on one, gue juga bikin picture-picture yang lainnya lagi, pengennya melibatkan keluarga juga. Jadi ada Adriana, ada Enzo (Enzo Alvero Wiyana) juga, sudah mulai dikonsepin, cuma masih mikirin juga karena kan butuh tim dan lain-lain," tuturnya.

Selain itu, saat ini juga Augie tengah mengurus sebuah restoran bersama dengan beberapa teman-temannya. Restoran masih terus dipromosikan dan dibenahi beberapa kekurangan di dalamnya.

"Gue sebenernya ada restoran Korea, tapi barengan sama teman juga sih ramai-ramai. Jadi itu tetap jalan, tapi bukan gue yang jalankan sendiri, tapi partner gue yang lebih aktif disitu. Jadi itu saja sih yang dijalankan," katanya.

"Cuma ya namanya bisinis di dunia kuliner, turun naik yah, jadi masih mencoba terus untuk mempromosikan, masih membenahi yang belum benar. Jadi semoga semakin baik lah," tukasnya.[]

Editor: Riandar Fata Hudaya

berita terkait

Image

Hiburan

Disindir Tamara Bleszynski Soal Saldo ATM, Nikita Mirzani Ngaku Bukan Pamer

Image

Hiburan

Hari Kelima Perawatan, Ria Irawan Sudah Lepas Infus

Image

Hiburan

Ali Syakieb Ketahuan Unfollow Instagram Citra Kirana, Warganet: Gagal Move On

Image

Hiburan

Batal Tampil, Lucunya Gempita Nyanyi Bareng Honne di Backstage

Image

Hiburan

Aurelie Moeremans Hapus Foto Ello, Putus?

Image

Hiburan

Marshanda Persembahkan Surat Pilu Tuk Mendiang Cecep Reza

Image

Hiburan

Wujudkan Mimpi Selama 10 Tahun, Raisa Gelar Konser Tunggal di GBK

Image

Hiburan

Begini Alasan Istri Edric Tjandra Pilih Lahir Caesar

Image

Hiburan

Sibuk Stripping Sinetron, Fay Nabila Sakit Usus Buntu Hingga Asam Lambung

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

5 Konstruksi Asal-asalan ini Bikin Tepok Jidat, Aneh Banget

Kok bisa kayak gini ya?

Image
Hiburan

Diluncurkan di Situs Sejarah, ini 5 Fakta Menarik Album Baru Coldplay 'Everyday Life'

Selain memilih Amman Citadel sebagai lokasi rilis album terbarunya, Coldplay juga menyertakan bahasa Arab dalam sampul album terbarunya.

Image
Hiburan

5 Pose Kucing Tidur ini Mirip Aktivitas Manusia, Lucunya Kelewatan

Kucing memang selalu bisa bikin ngakak hebat dengan kelakuannya.

Image
Hiburan

Tak Takut Ditinggalkan Penggemar, 5 Artis India ini Mantap Jadi Mualaf

Penyanyi India Hans Raj Hans masuk Islam justru bukan karena pernikahan, namun karena minatnya terhadap literatur Islam.

Image
Hiburan

Cerdas, 5 Idol Korea Selatan ini Lulusan Universitas Luar Negeri!

Bukan cuma kariernya cemerlang,

Image
Hiburan

Jelang Pernikahan, Rezky Aditya-Citra Kirana Gelar Pengajian

Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya tinggal menghitung hari.

Image
Hiburan
Grammy Awards 2020

Rich Brian Kecewa BTS Tak Masuk Nominasi Grammy Awards 2020

Rich Brian menilai sepanjag 2019, BTS berhasil meraih beragam penghargaan.

Image
Hiburan

Indra Brugman Jenuh di Dunia Sinetron

Indra mengaku merinduka proses syuting sinetron dahulu.

Image
Hiburan

Rilis Singel Kedua, Cinta Laura Pilih Gunakan Judul Bahasa Spanyol

Lagu kedua Cinta itu diberi judul Caliente.

Image
Hiburan

Cantik dari Lahir, Ini 10 Potret Transformasi Nagita Slavina dari Balita hingga Berkeluarga

Ia mengawali karier sebagai model iklan pembersih wajah

trending topics

jamkrindo umkm

terpopuler

  1. Ahli Bahasa Sebut Pernyataan Sukmawati Soal Nabi dan Soekarno Tak Menistakan Agama

  2. Soal Catur Haram, Ferdinand: Ini Haram, Itu Haram, Kira-kira Udara yang Berhembus Diharamin Gak?

  3. Paguyuban Suku di Mimika: Warga Kami Tak Pernah Berbuat Masalah Justru Dibunuh dengan Sadis

  4. Kirim Surat dan Buku ke Erick Thohir, OC Kaligis Bongkar Sepak Terjang Chandra Hamzah selama Pimpin KPK

  5. Jadi Staf Khusus Presiden, ini 10 Potret Kehangatan Putri Tanjung dan Keluarga

  6. Menhan Prabowo Didorong untuk Menolak Keberadaan Kapal Kabel Asing Asal Tiongkok

  7. Faizal Assegaf: Terobosan Luar Biasa, Tujuh Stafsus Milenial Tidak Jauh Beda dengan Kemampuan Moeldoko

  8. Tengku Zulkarnain Sindir Ahok: Dia Mantan Napi Mau Diangkat Jadi Pejabat BUMN? Negeri Ajaib!

  9. Bukti Jodoh Tak Terduga, 5 Seleb Hollywood ini Menikah dengan Penggemar

  10. Ditulis pada Papan Taktik, Ini Kata Perpisahan Pochettino yang Mengharukan

fokus

Stop kekerasan
Nasib Sumber Air
Tantangan Pendidikan

kolom

Image
Achsanul Qosasi

Saatnya Membenahi BUMN

Image
Ujang Komarudin

Menata Indonesia

Image
H. Desmond J. Mahesa, SH.MH

Tulisan 2 Praktik Penetapan, Perlindungan dan Penghargaan Justice Collaborator di Indonesia

Image
H. Desmond J. Mahesa, SH.MH

Mengurai Beberapa Masalah Justice Collaborator dalam Penegakan Hukum di Indonesia

Wawancara

Image
Video

VIDEO Sepak Terjang Erna Hernawati Mengawal UPN Veteran Jakarta

Image
News

Pemidanaan Korporasi Atas Karhutla Di Mata Praktisi Hukum

Image
Olahraga

Wawancara Seto Nurdiantoro (Bag 2 - selesai)

'Pertandingan Paling Berkesan Adalah Menang'

Sosok

Image
News

10 Potret Angkie Yudistia, Penyandang Difabel yang Jadi Staf Khusus Presiden RI

Image
News

5 Fakta Elaine Selyna Hartono, Gadis Cilik Jago Bahasa yang Jadi Ketua RT Termuda

Image
News

5 Staf Khusus Presiden dari Kalangan Milenial Ini Kuliah di Amerika, Siapa Aja?