image jamkrindo umkm
Login / Sign Up

Pelaku Lelaki Terus Ditutupi, Vanessa Angel Merasa Tidak Adil

Rahma Maulidia

Image

Vanessa Angel ceritakan dirinya tengah berpacaran dengan laki-laki bernama Bibi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) | Akurat.co/Agussalim

AKURAT.CO Selama mendekam di balik Polda Jawa Timur, Vanessa Angel merasa tidak mendapatkan keadilan. Dirinya merasa ada yang aneh mengapa pihak lelaki yang terus ditutupi.

Hal ini diungkapkan kuasa Hukumnya, Milano Lubis saat dihubungi pada Sabtu (30/3). Rasa ketidakadilan muncul setelah Vanessa dijatuhi pasal 55 ayat 1 UU ITE. Milano mengungkapkan seharusnya Rian Subroto, pengusaha yang menyewa Vanessa Angel juga ikut tertangkap.

"Ya dia (Vanessa) ngerasa nggak adil. Kenapa dia yang dikorbankan, Kasus yang sama nggak pernah kena. Kenapa dia dikenakan pasal 55. Nah pasal 55 adil nggak? Semestinya jika diterapkan termasuk laki-lakinya, ada apa gitu sampai segitunya menutupi laki-lakinya," ujar Milano.

baca juga:

Pihaknya juga terus mempertanyakan status pria tersebut, mengapa hingga saat ini terus tertutup rapat, sementara kliennya dibuka secara gamblang.

"Ada apa gitu sampai segitunya menutupi laki-lakinya. Siapa laki-laki ini gitu, bener pengusaha atau enggak," sambungnya.

Milano pun berharap pria tersebut terlibat dalam proses hukum.

"Masa mucikari ditutup, Vanes dibuka terang benderang. Perlindungan Vanes sebagai korban ga ada, malah dipermalukan. Kita penginya disidang," pungkasnya. []

Editor: Erizky Bagus Zuhair

berita terkait

Image

Olahraga

Napoli 1-0 Barcelona

Babak I: Dries Mertens Antar Napoli Ungguli Barcelona

Image

Olahraga

Olympique Lyonnais vs Juventus

Hadapi Juventus, Kiper Lyon Soroti Ketajaman Ronaldo

Image

Olahraga

Napoli vs Barcelona

Formasi: Napoli Pasang Tiga Penyerang untuk Jamu Barcelona

Image

Olahraga

Qatar Terbuka 2020

Barty dan Pliskova Kantongi Tiket Babak Ketiga

Image

Olahraga

Bursa Transfer

Kroos Ungkap Fakta Nyaris Bergabung dengan MU dan Liverpool

Image

Gaya Hidup

Alasan Mengapa Kamu Perlu Menjaga Rambut Tubuhmu

Image

Gaya Hidup

Begini Cara Alami Untuk Menyembuhkan Pigmentasi Kulit

Image

Gaya Hidup

5 Manfaat Kecantikan Biji Rami

Image

Gaya Hidup

Kesalahan yang Kamu Buat Saat Mencukur Bulu Kaki

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Seperti di Selandia Baru, Begini Indahnya Ranu Manduro di Mojokerto

Ranu Manduro yang bak di Selandia Baru menjadi viral

Image
Hiburan

Dari Kuli Bangunan hingga Bergelimang Harta, 8 Fakta Menarik Sosok Akbar 'Ajudan Pribadi'

Namun, di balik kesuksesan Akbar Ajudan Pribadi, siapa sangka ia melewati perjuangan hidup yang tidak mudah

Image
Hiburan

Aksi Dua Lansia di Rumah Sakit ini Bikin Mewek, Bukti Romantis Tak Kenal Usia

Sebuah perilaku dan komitmen yang perlu ditiru, banget!

Image
Hiburan

Banjir Melanda, Warganet ini Punya Cara Ampuh Agar Air Tak Masuk Rumah

Solusi yang cerdas, ampuh lagi murah meriah

Image
Hiburan

Menikah Lagi, Jane Shalimar Undang Mantan Suami

Alasan Jane Shalimar nikah akhirnya undang mantan suami.

Image
Hiburan

5 Pasangan Drama Paling Romantis di Awal Tahun 2020, Bikin Baper!

Siapa saja?

Image
Hiburan

Ngaku Bukan 'Bucin', Kezia Aletheia Pernah Menolak Diputusin Pacar

Kezia pernah mengalami Bucin alis Budak Cinta.

Image
Hiburan

Batal Menikah dengan Fero Walandouw, Susan Sameh Sempat Susah Move On

Susan Sameh terima putus dari Fero.

Image
Hiburan

Lebih dari Satu Dekade, Yuk Intip Kabar Terkini 5 Bintang Film Punk In Love

Sudah sepuluh tahun lebih sejak film ini dirilis pertama kali, seperti apa kabar para pemeran Punk In Love

Image
Hiburan

Satu Dekade Berlalu, 10 Drama Korea Ini Masih Berkesan di Hati Pemirsa, Ada Favoritmu?

Selama kurun waktu sepuluh tahun ini, drama Korea selalu konsisten menghibur pemirsa

terpopuler

  1. Doa yang Selalu Dibaca Rasulullah Saat Bulan Rajab Tiba

  2. Didakwa Bersalah dalam Kasus Penganiayaan, Nikita Mirzani Terancam Dua Tahun Penjara

  3. Jadi Tersangka, Pembina Pramuka SMPN 1 Turi Dapat Bantuan Hukum

  4. Dibuka Kembali Setelah 40 Tahun, 5 Fakta Menarik Rumah Bordil Kuno 'House of Lovers' di Pompeii

  5. Pengakuan Pembina Pramuka Tersangka Susur Sungai, Ada yang Tinggalkan Siswa untuk Transfer Uang

  6. Kawasan Istana Negara Terendam Banjir, Anak Buah Anies: Nggak Sampai Masuk ke Dalam

  7. Yunarto Lapor Anies Gegara Rumah Kebanjiran Lagi, Fadjroel: Ya Allah, Hampir Tenggelam Rumahmu Bro? Hati-hati Bro

  8. Sebelum Alisson Becker, 3 Kiper Liverpool Era Klopp Ini Suka Blunder

  9. Pengunduran Diri Diterima, Mahathir Tetap Jadi PM Sementara

  10. Survei Median: Kelompok 212 Lebih Pilih Anies di Pilpres 2024 Ketimbang Prabowo

fokus

Hutan Kecil Terarium
Target SDGs
Catatan 100 hari Jokowi-Ma'ruf Amin

kolom

Image
Achmad Fachrudin

Politik Dinasti, Oligarki dan Anomali Demokrasi

Image
Ujang Komarudin

Agama dan Pancasila

Image
Achsanul Qosasi

Ujian Tak Mudah Bagi Pancasila

Image
Girindra Sandino

Tujuh Analisa dan Persoalan Urgen Pilkada 2020

Wawancara

Image
Gaya Hidup

Literasi

Kala Buku, Akses dan Minat Baca Orang Indonesia Belum Sinkron

Image
Gaya Hidup

Literasi

Kepala Perpusnas: Budaya Baca Bangsa Indonesia Tidak Rendah

Image
Gaya Hidup

Literasi

Rakornas Perpusnas, Penguatan Budaya Literasi Wajib untuk SDM Indonesia Unggul

Sosok

Image
News

Tewas Saat Luncurkan Roket Buatannya, Ini 6 Fakta Menarik Penganut Bumi Datar Mike 'Mad' Hughes

Image
Ekonomi

7 Fakta Menarik Ryan Angkawijaya, Sukses Raup Omzet Rp250 Juta Per Bulan dari Arum Manis

Image
News

Masuk 30 Under 30 Forbes, 10 Pesona Cucu Luhut Pandjaitan Faye Simanjuntak