image
Login / Sign Up

Andrea Dian dan Ganindra Bimo Kompak Jaga Kesehatan dengan Olahraga

Syaiful Bahri

Image

Kemesraan Ganindra Bimo dan Andrea Dian | Instagram/andreadianbimo

AKURAT.CO Sebagai publik figur, pasangan suami istri Andrea Dian dan Ganindra Bimo kompak menjaga kesehatan dengan cara berolahraga.

Bagi Andrea Dian, urusan olahraga amatlah penting menjaga stamina. Diakuinya, setiap hari ia sisihkan 30 menit untuk berolahraga.

"Kalo sebenernya punya waktu atau nggak yang namanya olahraga itu gimana caranya kita bisa olahraga sesibuk apapun kita. Olahraga ga perlu lama kok 30 menit sehari juga udah bisa," kata Andrea Dian di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat malam (15/3).

baca juga:

Sang suami yakni Ganindra Bimo mengatakan bahwa olahraga bagi istrinya adalah sebuah kebutuhan hidup.

"So it's not about having time but making time. Olahraga kalau yang dilakuin sama Andrea dia satu dia ngelakuin itu lebih dari itu udah jadi kebutuhan hidupnya," terang Ganindra Bimo.

Adapun Bimo, urusan olahraga memang tidak terlalu serius selayaknya sang istri.

"Dia olahraga punya target juga, dia lingkungannya juga berkecimpung di dunia olahraga. Kalau gue pencitraan," tandasnya seraya tertawa.[]

Editor: Erizky Bagus Zuhair

berita terkait

Image

Hiburan

Kenang Duet Pertama Kali dengan Marcell, Raisa: Itu Aku Jelek Banget

Image

Hiburan

Raisa Tegang akan Bawakan Lagu Marcell Siahaan

Image

Hiburan

Raisa Akui Ngefans Marcell Siahaan Sejak Lama

Image

Hiburan

Raisa Senang Terlibat di Konser Marcell Siahaan

Image

Hiburan

Kriss Hatta Lemas Eksepsi Ditolak JPU

Image

Hiburan

Jalani Rehabilitasi Narkoba, Nunung Sering Ratapi Nasib Bareng Jefri Nichol

Image

Hiburan

Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Siap Bertugas untuk Rakyat

Image

Hiburan

Hilda Vitria Bantah Terlibat dalam Kasus dengan Antony Hillenaar, Kriss Hatta: Bohong

Image

Hiburan

Siap Lepas Status Duda Nikahi Aida, Delon: Bagi Saya Ini yang Pertama

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Kabid Humas PMJ Benarkan Aktor Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi

Vicky Nitinegoro ditangkap polisi malam hari?.

Image
Hiburan

Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba, ini 4 Fakta Perjalanan Karier Vicky Nitinegoro

Dirinya adalah artis yang serba bisa.

Image
Hiburan

Kenang Duet Pertama Kali dengan Marcell, Raisa: Itu Aku Jelek Banget

Raisa mengenang saat dulu duet bersama Marcell di sebuah acara televisi.

Image
Hiburan

Jadi YouTuber, Marshanda akan Hengkang dari TV?

Marshanda baru meluncurkan akun Youtube yang bernama Marshed.

Image
Hiburan

Raisa Tegang akan Bawakan Lagu Marcell Siahaan

Raisa mengaku tidak sabar untuk segera berduet dengan Marcell.

Image
Hiburan

Soal Jodoh, Begini Kata Nassar

Semenjak bercerai dari Muzdalifah, Nassar belum terlihat menggandeng kekasih baru.

Image
Hiburan

Raisa Akui Ngefans Marcell Siahaan Sejak Lama

Raisa pun senang bisa terlibat di konser Marcell.

Image
Hiburan

Raisa Senang Terlibat di Konser Marcell Siahaan

Raisa terlibat di konser Marcell bertajuk Marcell TujuhBelas.

Image
Hiburan

Ini Alasan Marshanda Tertarik jadi YouTuber

Marshanda menghadirkan konten tentang kejujuran di channel Youtubenya bernama Marshed.

Image
Hiburan

Sibuk Kerja, Nassar Akui Jarang Bertemu Anak

Nassar mengaku jadwal kerjanya kini sedang padat.

trending topics

terpopuler

  1. Astronaut Muslim Malaysia Bersumpah Atas Nama Allah: Bumi Itu Bulat

  2. Tak Temukan Postingan Istri Dandim Soal Penusukan Wiranto, Mpu Jaya Minta Bantuan Netizen

  3. Viral! Pekerja Terima Surat Tagihan Iuran Rp30 Juta dari BPJS, Ini Faktanya

  4. Kapal Pesiar Senilai Rp792 Miliar Merapat di Tanjung Priok, Begini Fasilitasnya

  5. Nilai Investasi Palapa Ring Rp22 Triliun, Rocky Gerung: Buat Ngintelin WA Emak-emak?

  6. Perjuangan Menikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta: Aku Rela Melepas Segalanya

  7. Beda dengan RI, Pemda China Justru 'Sikut-Sikutan' Beri Karpet Merah kepada Investor

  8. Satu Keluarga Ditemukan Hidup Terisolasi 9 Tahun di Pertanian Belanda

  9. Pelantikan Presiden, Sudjiwo Tedjo: Larangan Unjuk Rasa Mohon Dipertimbangkan Kembali

  10. Warganet Ramai-ramai Serukan "Delete Facebook", Ada Apa?

fokus

Menyambut Presiden-Wakil Presiden 2019-2024
Masa Lansia
Kisah dari Cilincing

kolom

Image
Achmad Fachrudin

Memperbaiki Marwah DPD 2019-2024

Image
Abdul Aziz SR

Partai Politik Tuna Ideologi

Image
Dr. Moh. Saleh

Perpu KPK Berpotensi Inkonstitusional

Image
Ujang Komarudin

Demokrasi Yang Tak Direstui

Wawancara

Image
News

DPR RI

Apa Sih Kaukus Pemuda Parlemen Indonesia? Farah Puteri Nahlia Akan Menjelaskannya untuk Kamu...

Image
News

DPR RI

Farah Puteri Nahlia, Politisi Termuda DPR RI yang Ingin Perjuangkan RUU KKS

Image
Hiburan

Anggy Umbara Bicara Perkembangan CGI di Perfilman Indonesia

Sosok

Image
News

5 Pesona Katharine Grace, Istri Fadli Zon yang Jarang Tersorot

Image
News

Bertemu PM Hungaria hingga Kembali ke Gerindra, 10 Potret Sandiaga Uno Pasca Gagal Nyawapres

Image
News

7 Fakta Sumarni Kamaruddin, Satu-satunya Sosok yang Diikuti Tommy Soeharto di Instagram