image
Login / Sign Up

Dulu Ikut Audisi Anak Biskuat, 10 Gaya Aisyah Aqilah yang Makin Memesona

Anugrah Harist Rachmadi

Image

Kolase foto Aisyah Aqilah, aktris muda yang makin eksis | Instagram/aisyahaqilahh

AKURAT.CO, Seiring perkembangan zaman, banyak artis muda baru yang mulai mengisi layar kaca. Bahkan kemampuan aktingnya pun tidak kalah ciamik seperti artis pendahulu mereka. Salah satu aktris yang tengah naik daun ialah Aisyah Aqilah.

Lahir di Makassar pada 26 Januari 2003, kekasih Athalla Naufal ini memulai kariernya di tahun 2013 dengan membintangi film layar lebar. Sejak saat itu, Aisyah mulai sering membintangi film layar lebar dan juga sinetron populer di Indonesia.

Dihimpun AKURAT.CO dari Instagram pribadinya pada Rabu (30/1), berikut potret Aisyah Aqilah yang memesona.

baca juga:

1. Aisyah pertama kali terjun ke dunia hiburan dengan mengikuti audisi anak Biskuat, lihat nih aksinya

2. Lolos audisi, Aisyah memulai debut di tahun 2013 sebagai pemeran pendukung dalam film 1000 Balon

 Instagram/aisyahaqilahh

3. Sempat tak terlihat lagi, cewek 16 tahun ini kembali muncul dengan membintangi film Ada Cinta di SMA tahun 2016

Instagram/aisyahaqilahh

4. Aisyah pun eksis membintangi sinetron, salah satunya Pesantren & Rock n' Roll: Reborn

 Instagram/aisyahaqilahh

5. Tak mau ketinggalan, Aisyah juga memiliki akun YouTube lho

Instagram/aisyahaqilahh

6. Selain jago akting, cewek satu ini juga memiliki suara yang merdu lho, lihat aja nih

7. Terbiasa main film genre drama, cewek asal Makassar ini juga keluar dari zona nyaman dengan membintangi film horor

Instagram/aisyahaqilahh

8. Film horor bertajuk Tembang Lingsir yang ia bintangi akan segera tayang 31 Januari mendatang, wah nggak sabar ya!

Instagram/aisyahaqilahh

9. Tak hanya itu, bersama kekasihnya, Athalla, keduanya bermain sinetron bareng berjusul Topeng Koran yang akan segera tayang

Instagram/aisyahaqilahh

10. Wah, gimana ya rasanya kerja bareng pacar? Pasti seru tentunya!

Instagram/aisyahaqilahh

Meski tak mudah, namun pemilik nama lengkap Aisyah Aqilah Azhar ini membuktikan bahwa di usianya yang masih muda ia mampu berkarier di industri hiburan Tanah Air. Sukses selalu ya Aisyah![]

Editor: Ghendhiz A.

berita terkait

Image

Hiburan

10 Momen Manis Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal Bersama Para Kerucil

Image

Hiburan

10 Potret Kebersamaan Athalla Naufal dan Kekasih, Manis Banget!

Image

Hiburan

10 Potret Kompak Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, Kakak Idaman Nih!

Image

Hiburan

10 Potret Athalla Naufal, Adik Verrell Bramasta yang Tak Kalah Keren

Image

Hiburan

Venna Melinda Disebut PHP

Image

Hiburan

Venna Melinda Anggap Anak Pungutnya Memberi Keberkahan Hidup

Image

Hiburan

Bantah Isu Pacaran, Yoriko Angeline Ungkap Hanya Bersahabat dengan Adik Verrell Bramasta

Image

Hiburan

Putra Kedua Venna Melinda Masih Shock Usai Kecelakaan

Image

Hiburan

Putra Kedua Venna Melinda Kecelakaan, Ini Kata Kekasihnya

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Ibunda Fajar 'ALEXA' Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari drummer ALEXA, Fajar Arifan.

Image
Hiburan

Ria Ricis Pamer Saldo Atm Miliaran di YouTube, Oki Setiana Dewi: Saya Akan Tegur Dia

Oki Setiana Dewi mengaku akan menegur adiknya terkait konten youtube yang memamerkan saldo atm Ria Ricis.

Image
Hiburan

5 Fakta Ajaib Nia Ramadhani yang Bikin Jiwa Terusik, Tak Bisa Kupas Salak sampai Makan Es Krim untuk Isi Waktu

Pernah kesasar di rumah sendiri!

Image
Hiburan

Bicara Soal Peduli Lingkungan, Nadine Chandrawinata: Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi?

Nadine Chandrawinata memberikan contoh peduli lingkungan dari hal-hal kecil.

Image
Hiburan

Filmnya di Cekal, Garin Nugroho: Pemerintah lah yang Melanggengkan Prestasi Itu Kalah dengan Radikalisme

Garin Nugroho angkat bicara terkait film Kucumbu Tubuh Indahku yang dicekal di Kota Lampung.

Image
Hiburan

Suka Makan Pedas dan Kecut, Nadine-Dimas Anggara Tanam Cabai sama Jeruk

Nadine dan dimas Anggara bercocok tanam di halaman rumahnya.

Image
Hiburan

Film 'Kucumbu Tubuh Indahku' Dicekal, Garin Nugroho: Penutupan Itu Memalukan Pemerintah

Garin: pemerintah gak niat soal Radikalisme.

Image
Hiburan

Punya Anak Dua, Alyssa Soebandono Mulai Selektif Pilih Tawaran Main Film

Semakin selektif pilih tawaran main sinetron.

Image
Hiburan

Raih Rating Tinggi, 5 Drama Korea On Going Bulan November Ini Asyik untuk Diikuti

Ada drama favoritmu?

Image
Hiburan

Bikin Meleleh, Ini 5 Fakta Haru Pertama Kali Betrand Peto Diterima Keluarga Ruben Onsu

Ruben mengaku memiliki ikatan batin yang kuat dengan Betrand

trending topics

terpopuler

  1. Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Ruhut: Segera Bubarkan Lembaga-lembaga Ekstrem Kanan dan Kiri

  2. Celoteh Keras Said Didu, Dengar Ahok Ditunjuk Jadi Direksi BUMN

  3. Jika Ahok di Pertamina, Abdillah Toha dan Yunarto: Mafia Pusing dan Kepanasan

  4. Hingga Kini, Istri Terduga Pelaku Bom di Medan Belum Diketahui Keberadaannya

  5. Daripada Jadi Direksi BUMN, Ahok Lebih Cocok Jadi Ini

  6. Pengamat: Prabowo Subianto Tunjukkan Kepiawaiannya sebagai Menhan dalam Merespon Anggota Komisi I DPR

  7. Curi Rahasia Produk Perusahaan Minyak Senilai Rp14 Triliun, Ilmuwan China ini Diadili Pemerintah AS

  8. Benzema Pilih Bekam sebagai Metode Pemulihan Fisik, Khabib Nurmagomedov Berikan Komentar Mengejutkan

  9. Jansen Demokrat: Marah-marahnya Ahok Dibutuhkan, Dirut PLN Cocok!

  10. Temui Erick Thohir, Ahok Bakal Jadi Bos Perusahaan Ini

fokus

Nasib Sumber Air
Tantangan Pendidikan
Pejuang Kanker Payudara

kolom

Image
Abdul Aziz SR

Pentingnya Tenaga Ahli DPRD

Image
Hasan Aoni

Secuil Kabar dari Amerika tentang Sri

Image
UJANG KOMARUDIN

Inspirasi Hari Pahlawan

Image
Rozi Kurnia

Polemik Sinema atau Bukan Sinema ala Martin Scorsese

Wawancara

Image
News

Pemidanaan Korporasi Atas Karhutla Di Mata Praktisi Hukum

Image
Olahraga

Wawancara Seto Nurdiantoro (Bag 2 - selesai)

'Pertandingan Paling Berkesan Adalah Menang'

Image
Olahraga

Wawancara Seto Nurdiantoro (Bag-1)

'Suatu Hari Nanti Saya Ingin Melatih Timnas'

Sosok

Image
Ekonomi

Ahok, Bakal Bos BUMN yang Terkenal Saat Memimpin Jakarta

Image
News

10 Potret Hangat Menhan Prabowo Subianto Jamu Dubes dari Berbagai Negara

Image
News

Dikabarkan Bakal Pimpin Perusahaan BUMN, 8 Potret Terbaru BTP di Berbagai Kegiatan