image
Login / Sign Up

Berawal dari Cinlok, 10 Potret Kemesraan Irish Bella dan Giorgino Abraham

Anindita Trinoviana

Image

Potret kemesraan Irish Bella dan Giorgino Abraham | Instagram

AKURAT.CO, Menjadi sepasang kekasih dalam tiga sinetron, membuat Irish Bella dan Giorgino Abraham terlibat dalam cinta lokasi. Keduanya juga pernah dikabarkan telah putus, namun kabar tersebut langsung ditepis oleh pasangan selebriti satu ini.

Meski saat ini tidak dalam satu sinetron, hubungan pasangan selebriti satu ini masih berjalan. Keduanya juga sempat liburan bersama beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, tampaknya Gino, sapaan akrab Giorgino telah dekat dengan keluarga Ibel, sapaan hangat Irish Bella. Seperti apa ya potret kemesraan keduanya?

Yuk lihat potret kemesraan Irish Bella dan Giorgino Abraham yang telah AKURAT.CO himpun dari akun Instagram pada Kamis (8/11).

baca juga:

1. Dikabarkan dekat sejak tahun lalu, pada Februari 2018 kemarin Ibel dan Gino mulai membuka hubungannya ke publik

Instagram/_irishbella_

2. Gemes ya melihat tingkah keduanya satu ini

 Instagram/giorgino_abraham

3. Keromantisan keduanya juga kerap ditunjukkan, salah satunya saat di bandara yang membuat warganet baper abis!

Instagram/_irishbella_

4. Mesra banget nih pelukan Gino untuk Ibel

Instagram/giorgino_abraham

5. Pasangan selebriti ini juga mengunggah momen liburan bersama ke Eropa beberapa waktu silam

Instagram/giorgino_abraham

6. Gino juga sudah dekat nih dengan keluarga Ibel, terlihat saat Ibel berulang tahun yang dihadiri juga oleh Gino beberapa waktu lalu

Instagram/giorgino_abraham

7. Momen ulang tahun juga kerap dirayakan oleh keduanya

Instagram/giorgino_abraham

8. Keserasian pasangan selebriti satu ini kerap menuai doa untuk ke jenjang berikutnya dari para penggemarnya

Instagram/giorgino_abraham

9. Tidak hanya itu, pasangan selebriti ini juga memiliki penggemar yang bernama ginobell

Instagram/giorgino_abraham

10. Hubungan keduanya juga dinilai oleh warganet sebagai relationship goals

Instagram/_irishbella_

Itulah sederet potret kemesraan Ibel dan Gino. Semoga langgeng ya Ibel dan Gino![]

Editor: Ghendhiz A.

berita terkait

Image

Hiburan

Selalu Mesra, 10 Potret Romantis Tasya Farasya dan Suami

Image

Hiburan

Jarang Pamer Kemesraan, 10 Potret Romantis Amanda Rawles dan Kekasih!

Image

Hiburan

Nadine Chandrawinata Dikabarkan Tengah Hamil, Dimas: Gak Tau Gua, Sumpah

Image

Hiburan

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Sudah Berikan Nama pada Janinnya

Image

Hiburan

Alami Keguguran Kali Kedua, Gilang Dirga Kuatkan Sang Istri

Image

Hiburan

Pacaran Lama, 10 Pasangan Selebriti Ini Gagal Menikah

Image

Hiburan

Amanda Manopo Jawab Foto Bersama sang Kekasih yang dianggap Prewedding

Image

Hiburan

Terkesan Masih Malu-Malu, Inilah 10 Potret Mesra Afgan dan Rossa

Image

Hiburan

Pastikan Istri Tetap 'Syantik', Beby Romeo Bisa Kritis Sampai ke Rambut

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Hiburan

Hampir Jadi Single Parent, Shezy Idris Siapkan Mental

Seiring menunggu proses sidang perceraian, Shezy pun mengaku tengah mempersiapkan mental.

Image
Hiburan

Bikin Merinding, Kisah Mistis Driver Taksi Online Antar Seorang Nenek ke Kuburan

Duh, ngeri banget sih!

Image
Hiburan

Reza Bukan Sebut Polisi Sengaja Menaruh Narkoba ke Dalam Rumahnya

Pada 30 Juni 2018 lalu, Reza dibekuk oleh aparat kepolisian di kediamannya.

Image
Hiburan

Putrinya Dekat dengan Anak Ketua MPR, Ini Kata Jeremy Thomas

Valerie Thomas terlihat sering mengunggah kebersamaannya dengan Rafi Haikal, anak Ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Image
Hiburan

Erix Soekamti Siap Jadi Penengah Jerinx SID dan Via Vallen

Seperti diketahui, Jerinx SID angkat bicara mengenai Via yang membawakan lagunya tanpa izin.

Image
Hiburan

Jadi Duta Penyakit Langka, Joanna Alexandra Bangga

Joanna Alexandra memiliki empat orang anak, di mana anak bungsunya mengidap penyakit langka.

Image
Hiburan

10 Potret Transformasi Febby Rastanty yang Semakin Menawan

Aura bintang Febby sudah terlihat sejak ia kecil, pantas saja banyak produser yang ingin menggaetnya sebagai artis cilik.

Image
Hiburan

5 Miniatur Karya Seniman Malaysia Ini Keren Banget, Detailnya Bikin Kagum!

Hal detail membuat karyanya seperti hidup.

Image
Hiburan

Selalu Mesra, 10 Potret Romantis Tasya Farasya dan Suami

Beauty vlogger ini selalu menarik perhatian

Image
Hiburan

Tiba di PN Jakarta Barat, Reza Bukan Harapkan Ini ke Hakim

Reza hari ini, Rabu (14/11) menjalani sidang lanjutan atas kasus narkoba yang menjeratnya.

trending topics

terpopuler

  1. Mengabdi Selama 24 Tahun, ART Diberangkatkan Umroh Oleh Majikan yang Beda Agama

  2. Hendri: Jadi Kalau Panggilan Aja Masih Pakai Bro and Sis Jangan Ngaku Paling Indonesia

  3. 10 Potret Keharmonisan Keluarga Judika dan Duma Riris

  4. Empat Alasan ini Buat PT KAI Menolak Integrasi Skybridge dengan Stasiun

  5. 1 dari 10 Orang Amerika Alami Kecanduan Seks

  6. Instruksikan Kader Nobar 'Hanum & Rangga', Sekjen PAN: Tidak Ada Kewajiban Kok, Apalagi Sanksi

  7. Kepala Forensik RS Polri: Luka Tusukan di Tubuh Diperum Nainggolan Tak Terhitung

  8. Tragedi Lion Air, Intan Penuhi Permintaan Calon Suami yang Meninggal, Pakai Baju Akad Nikah di Hari H

  9. Soal Politik 'Lado' Sandi, Ini Kata Demokrat

  10. Menohok Sekali Tanggapan Abu Janda ke Fadli Zon Soal Sandiaga Melangkahi Makam

fokus

Semangat Pahlawan di Dadaku
Info MPR RI
Tragedi Lion Air

kolom

Image
Karyono Wibowo

Harus Dibedakan antara Penegakan Hukum dan Kriminalisasi

Image
Pangi Syarwi Chaniago

Ancaman Pemilu Serentak, Kekhawatiran Yusril yang Belum Menemukan Jawaban

Image
Achmad Fachrudin

Paradigma Baru Kampanye Pemilu 2019

Image
Ujang Komarudin

Masih Adakah Pileg untuk Kita?

Wawancara

Image
Olahraga

Piala Libertadores 2018

"Mari Jadikan Final Boca-River Tanpa Kekerasan"

Image
News

Alissa Wahid: Membawa Sumpah Pemuda 1928 ke Anak Milenial

Image
Hiburan

Indonesia Kedatangan YI Cloud, Tawarkan Penyimpanan Data Berbayar

Sosok

Image
Ekonomi

Cukai Rokok Batal Naik, Kekayaan Bersih Para Pengusaha Ini Tambah Moncer

Image
Gaya Hidup

Sibuk Banget, Bagaimana Soal Olahraga dan Liburan Arzeti Bilbina?

Image
Ekonomi

Tragedi Lion Air

Cerita Rusdi Kirana, Sosok di Balik Terbangnya 'Singa Merah' ke Angkasa