News

Heboh Soal Jozeph Paul, Tifatul Sembiring: Apasih Enaknya Menista Agama Orang Lain?

"Waras nggak sih ini orang," kata @tifsembiring.


Heboh Soal Jozeph Paul, Tifatul Sembiring: Apasih Enaknya Menista Agama Orang Lain?
Tifatul Sembiring (TWITTER/@tifsembiring)

AKURAT.CO, Dua politikus tanggapi ramainya perihal Jozeph Paul Zhang di media sosial, karena mengaku sebagai nabi ke-26 dan membuat sayembara bagi siapapun yang dapat melaporkannya ke polisi.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring melalui cuitannya ini heran dengan pernyataan-pernyataan Jozeph.

"Apasih enaknya menista agama orang lain...? Jadi situ merasa puas telah menghina Tuhan orang Islam, menghina Nabi orang Islam? Waras nggak sih ini orang," kata @tifsembiring yang dikutip AKURAT.CO pada Minggu (18/4/2021).

Sementara politikus Partai Demokrat sebut bahwa Jozeph memang layak di buru sebab meresahkan.

"Layak memang diburu. Meresahkan Ummat di saat Ramadhan," tulis @isari68.

Jozeph Paul Zhang di akun YouTube pribadinya membuat pernyataan dirinya nabi ke-26 dalam sebuah forum diskusi via Zoom berjudul 'Puasa Lalim Islam'. Video itu dipublis pada 15 April 2021.

Salah satu yang menjadi pembahasan mengenai soal polemik larangan warung yang ditutup pada siang hari di bulan ramadan.

Katanya, dirinya telah membuat video sayembara dan menantang orang-orang untuk melaporkannya ke polisi karena penistaan agama dengan mengaku sebagai nabi ke-26.

"Gua kasih sayembara. Gua udah bikin video. Saya udah bikin video tantangan. Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang. Meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah," ucapnya.

Jozeph Paul Zhang menantang minimal ada 5 laporan polisi di polres berbeda. Jozeph Paul Zhang akan menghadiahi orang yang melaporkannya Rp 1 juta.

"Kalau Anda bisa bikin laporan polisi atas nama penistaan agama, gua kasih 1 laporan Rp 1 juta. Maksimal lima laporan. Supaya nggak bilang gua ngibul kan jadi kan Rp 5 juta. Di wilayah polres yang berbeda. Saya kasih 1 laporan Rp 1 juta. Jadi lima laporan Rp 5 juta. Sabar ya. Klub nabi ke-16, lu pake kaus lu disambit orang lu, wah ini dia klub penista agama," tuturnya.[]

Bayu Primanda

https://akurat.co

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Untuk komentar, silahkan terlebih dahulu