Entertainment

Hadir di Pernikahan Maudy Ayunda, Perut Zaskia Adya Mecca Bikin Gagal Fokus

Zaskia Adya Mecca, menjadi salah satu artis yang hadir dipernikahan Maudy Ayunda


Hadir di Pernikahan Maudy Ayunda, Perut Zaskia Adya Mecca Bikin Gagal Fokus
Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

AKURAT.CO, Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu artis yang menghadiri pernikahan penyanyi Maudy Ayunda.

Datang bersama dengan sang suami, Hanung Bramantyo unggahan Zaskia pada akun instagramnya justru menjadi perhatian publik.

Warganet gagal fokus pada perut Zaskia Adya Mecca yang sedikit terlihat berisi. Banyak yang menduga bahwa perempuan 34 tahun itu tengah mengandung.

baca juga:

Namun pada instastory, Zaskia memberikan tanggapan terkait komentar-komentar warganet yang menyebutnya tengah hamil.

Hadir di Pernikahan Maudy Ayunda, Perut Zaskia Adya Mecca Bikin Gagal Fokus - Foto 1
Jawaban bijak Zaskia Adya Mecca saat diduga tengah mengandung oleh warganet. (instagram/zaskiadyamecca).

"Jujur sebagai orang yang gak baper soal komenan di diriku baik bentuk tubuh juga cara berpakaian, aku sih santai banget baca komen gini. Tapi di luar sana banyak loh yang insecure sama tubuhnya ketika ada komenan gini. Yuk belajar gak komenin orang lain hal-hal begini," tulis Zaskia dalam instastory yang ditulis Senin (23/5).

Zaskia merasa bahwa tidak ada keharusan perempuan harus miliki perut yang rata.

Ia juga menekankan bahwa perut buncit tidak melulu harus dikaitkan dengan kehamilan.

"Pertama gak ada standart perut harus rata (susah banget dapetin itu). Lalu perut terlihat besar gak melulu hamil. Kasihan yang dikomenin gitu kalo taunya lagi pengen hamil tapi belum dikasih-kasih, terus dikomenin 'Hamil yaa pertunya besar'," tuturnya.

"Kadang aku sedih kalo lihat ada yang digituin apalagi orang deketku. Mari kita mulai komenan yang manfaat dan menyenangkan orang yang melihatnya. Peluk," sambungnya.

Pada instastory selanjutnya, pemeran Aya dalam sinetron religi Para Pencari Tuhan itu mengingatkan kepada followersnya untuk tidak terlalu memikirkan komentar orang lain yang berkaitan dengan fisik.

Dan buat siapa pun yang dikomenin, 'Chubby, double chin, kurus banget, iteman, dll'. Please abaikan itu as long kamu nyaman dengan dirimu. Jangan sampai komentar orang punya peran di hati dan mengganggu diri," tulisnya.

"Cintai diri kita sebagai bentuk syukur sama apa yang Allah kasih karena yakin deh, Allah udah ngasih yang terbaik buat hambanya," pungkasnya.

Pernikahan Maudy Ayunda memang cukup dirahasiakan. Para sahabat dan rekan artis yang hadir pun kompak untuk tidak mengunggah momen sakral saat pernikahan tersebut berlangsung.[]