Entertainment

Gisel Sedih Kasus Video Pornonya Jadi Bahan Candaan

Gisel Sedih Kasus Video Pornonya Jadi Bahan Candaan
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

AKURAT.CO Artis Gisella Anastasia sempat tersandung kasus video porno bersama Michael Yukinobu alias Nobu pada 2020 lalu.

Meski kini kasusnya dianggap sudah selesai, namun ibu satu anak itu masih merasa sedih apabila kasus yang menimpanya dijadikan bahan bercanda.

"Gisel ada gak sih bercandaan yang terlalu serius untuk lo?" tanya Daniel Mananta kepada Gisella, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (6/12/2022).

Mantan istri Gading Marten itu mengaku merasa turn off apabila membahas video porno dan masa lalunya.

"Mungkin yang bikin aku turn off banget tentang masa lalu gue ya. Karena bukan gue gak memaafkan diri sendiri, udah sih, tapi itu kan masih proses, masih belajar terus," jawab Gisel.

Perempuan 32 tahun itu mengaku luka yang dirasakannya masih belum mengering. Gisel juga menyebut masih belajar untuk menjadikan dirinya lebih baik lagi.

"Lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku, tapi sampai sekarang belajar terus berproses terus untuk lebih baik. Aku sama Tuhan tuh kerja keras banget," tuturnya.

Gisel dan Nobu sempat ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan. Penyidik menerapkan terhadap keduanya untuk menjalani wajib lapor lantaran dinilai kooperatif menjalani pemeriksaan dalam kasus tersebut.

Gisel dan Nobu membuat video syur yang tersebar pada 2020 lalu itu di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Keduanya merekam aksi ranjangnya pada tahun 2017, berdasarkan pengakuannya kepada penyidik kepolisian.

Atas perbuatannya, Gisel dan Nobu dikenakan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.