Entertainment

Gerah Bikin Pria Ini Pasang 4 Kipas Angin, Warganet: Tambah Satu Lagi Kamarnya Terbang

Konsumen olshop memborong 4 kipas angin untuk dipasang di kamarnya. Ia mengaku kamarnya pengap dan membutuhkan banyak kipas agar terasa sejuk.


Gerah Bikin Pria Ini Pasang 4 Kipas Angin, Warganet: Tambah Satu Lagi Kamarnya Terbang
Warganet ini pasang 4 kipas angis di kamarnya lantaran merasa gerah. (Twitter/txtdarionlshop)

AKURAT.CO Sebagai negara beriklim tropis, wajar saja jika Indonesia memiliki suhu yang cenderung panas. Bahkan, untuk beberapa wilayah, bisa saja bersuhu ekstrem hingga membutuhkan bantuan alat pendingin untuk menyejukkan ruangan.

Sebuah akun @txtdarionlshop belum lama ini membagikan pengalaman warganet yang memborong 4 kipas angin untuk dipasang di kamarnya. Melalui kolom ulasan, warganet yang bernama Deddy itu mengaku jika kamarnya pengap dan membutuhkan banyak kipas agar terasa sejuk.

Baca juga: Aksi Warganet Bikin Pertandingan Adu Kipas Angin Ini Dijamin Bikin Ngakak

"Ane bukan jualan kipas, kamar pengap banget. Mau beli AC belum sanggup. Ya udah ane akalin banyakin kipas angin. Alhamdulillah cukuplah udah gak pengap lagi hahahaha," tulis Deddy di kolom ulasan salah satu e-commerce.

Lantaran cara mengatasi gerah yang tidak biasa, warganet pun membanjiri unggahan itu dengan beragam komentar hingga nasihat.

"Tapi seriously kek gini gak direkomendasi buat ditiru, kebanyakan yang kena bell's palsy rata-rata awalnya kelamaan kena kipas angin. Temen gue ada yang kek gitu soale," komentar @dodonkatanya.

"Kamar gue juga pengap mau ditambahin kipas tapi bukannya kipas tuh gak baik buat sistem pernapasan?" ujar @gatot_kaca012.

"Itu kalo ditambah satu lagi kamarnya terbang," gurau bbyyberries.

"Mon maap. Dulu pernah baca orang meninggal karena semalaman tidur pakai banyak kipas gini," timpal @dnpmp.

"Waktu rumah gue di Bekasi juga gini. Kipas di kamar ada 3, terus karena masih panas, malem-malem suka basahin tangan, kaki sama muka. Emang sih bahaya, tapi panas banget sumpah," kenang @bybyubyy.[]