Entertainment

Gaji Cuma Rp7 Juta, Pacar Minta Macbook Rp13 Juta: Tau Kan Harus Apa?

Pacarnya mau putusin tapi bingung.


Gaji Cuma Rp7 Juta, Pacar Minta Macbook Rp13 Juta: Tau Kan Harus Apa?
Viral chat pasangan (twitter/@convomf)

AKURAT.CO, Sebuah unggahan terkait hubungan percintaan mendadak menjadi viral di media sosial Twitter. Dalam unggahan tersebut, sebuah akun Twitter @convomf memperlihatkan potret tangkapan layar berisi percakapan sepasang kekasih di mana salah satunya sedang berencana akan mengakhiri hubungan spesial tersebut. 

Dalam unggahan tersebut, akun @convomf memperlihatkan percakapan sepasang kekasih yang sedang membicarakan sebuah gadget. 

“Sender gajian cuma 7jt, belum buat ngebiayain adik sender kuliah..kalo sender mutusin termasuk cowo brengsek ga ya? :(“ tulis akun @convomf. 

Percakapan tersebut diawali dengan sang pria yang menanyakan keinginan kekasihnya, sang wanita. Setelahnya, sang wanita pun mengirimkan sebuah potret laptop baru Macbook Pro Air iMac. 

“Tau kan harus apa? Nggak perlu aku bilang?:)” tulis sang wanita. 

Sang pria pun menjawab dengan permintaan maaf terlebih dahulu. Setelahnya ia pun menyatakan bahwa ia ingin menabung dulu demi bisa memenuhi keinginan sang kekasih. Pasalnya, dalam percakapan tersebut diketahui sang pria telah membelikan skincare untuk kekasihnya senilai Rp3 juta. 

“Sekarang belum gajian lagi. Gaji aku juga lebih kecil dari harga ipadnya. Jadi give me a time ok (beri waktu ok?)” lanjut sang pria. 

Sang wanita pun membalas ungkapan dari kekasihnya tersebut dengan pernyataan pasrah dan tidak lagi meminta. 

“Dahlah, gajadi aja,” balas sang wanita. 

Di akhir percakapan, sang pria menyatakan permintaan maaf dan meminta kekasihnya bersabar karena ia akan mengusahakan keinginan sang wanita. 

Unggahan dari akun Twitter @convomf tersebut pun menarik perhatian warganet dan banyak di antaranya yang memberikan saran. 

“Kenapa ya cewek yang banyak minta kayak gini malah punya pacar sementara aku yang anaknya serba nerima malah single ae? :(“ balas akun @bcancerians. 

“Baca baik2 ya. Gue dulu suka ngasih barang ke pacar. Adek gue ngomong "emang dia udah ngasih apa sampai mau ngasih barang mahal?" Nah jadi,  gue tanya nih. Lu pernah dikasih apa sama dia sampe mau ngeusahain beliin kek begitu? Lu, adik lu, keluarga lu udh enak blm hidupnya?” sahut akun @jodohmasadpnmu. 

“Berpikirlah logis duh,” timpal akun @afrkml. 

“Kenapa yaa cewe lain enteng banget minta kek ginian ke pacarnya? Dan kenapaaaa cewe yg banyak minta ini itu dapet pacar baik, giliran aku yg ga suka minta ini itu dan malah suka nabung ketemunya malah sama yg.... Ah sudahlah,” tulis akun @lisaapriyanii. 

Sebagian besar komentar yang ditinggalkan oleh warganet pun menyatakan rasa emosi kepada kekasihnya. Tak heran jika unggahan tersebut telah diritwit lebih dari 3 ribu kali dan disukai lebih dari 41 ribu kali. []