Entertainment

Fuji Luapkan Kekesalan Mengetahui Gala Sky Andriansyah Dicium Wartawan

Video kekesalan Fuji tersebar di beberapa akun gosip


Fuji Luapkan Kekesalan Mengetahui Gala Sky Andriansyah Dicium Wartawan
Fujianti Utami dan Gala Sky Andriansyah (instagram/fuji_an)

AKURAT.CO, Kedekatan Fujianti Utami Putri dengan keponakannya, Gala Sky Andriansyah kembali disorot. Semenjak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, Gala Sky memang sudah dirawat oleh keluarga H. Faisal.

Bahkan semenjak itu pula, ada kedekatan yang terjalin antara keluarga H. Faisal dan awak media. Kedekatan keluarga H. Faisal dan wartawan juga terkadang membuat warganet memuji. Namun bukan berarti antara wartawan dan keluarga H. Faisal tidak memiliki batasan.

Seperti belum lama ini, Fujianti meluapkan rasa kesalnya kepada salah satu oknum wartawan yang diduga mencium Gala Sky Andriansyah.

baca juga:

Kekesalan Fuji Mengetahui Gala Sky Andriansyah Dicium Wartawan - Foto 1
Fuji ungkap kekesalannya saat mengetahui Gala Sky Andriansyah dicium oleh oknum wartawan. (instagram/lambegosiip).

“Uti nggak suka deh kalo ada wartawan yang nyium Gala," ujar Fuji seperti dikutip dari unggahan di Instagram @lambegosiip, Sabtu (2/7).

Fuji mengungkapkan kekesalannya kepada sang ayah dan menyebut bahwa tidak ada satu orang pun selain keluarga yang bisa mencium Gala Sky.

“Nggak ada, wartawan, siapapun itu nggak boleh ada yang nyium Gala. Langsung dilap-lap segala, nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga," ucap Fuji tegas.

Kekasih Thoriq Halilintar langsung memberikan ancaman kepada wartawan yang sudah mencium Gala Sky agar tak kembali lagi ke kediamannya apabila dengan berani mencium Gala Sky.

“Harusnya nanti wartawannya nggak boleh datang lagi lah kalau misalnya nyium-nyium," ucapnya.

Kekesalan Fuji langsung mendapatkan pembelaan dari warganet. Banyak yang mendukung apa yang dilakukan oleh Fuji.

“Yg hujat bilang lebay Fuji, belum ngerasain punya anak..ga ada sopan santun nya, jgn ngasal jg nyium anak orang ada aturannya,” tulis @azka208916.

“Ya bener sih, anakku juga pernah dicium bulek" jual jajanan rasanya kesel banget. Bukannya apa ya, kan kita gak pernah tau virus bisa datang darimana aja, apalagi anak" masih rentan banget imun tubuhnya kena penyakit,” tulis @umma_alfath25.

“Selain masalah virus , tpi ini juga masalah adab , GK sopan nyium anak org apalagi bukan keluarga , ibu mana yg GK ilfil anaknya dicium org GK dikenal,” tulis @sya.nq.