Lifestyle

Energi Bisa Langsung Naik Hanya dengan Makan Buah Ini, Simak Penjelasan Podcast Arisan Sehat

Tak harus makan banyak, energi kamu bisa langsung naik hanya dengan makan buah ini!


Energi Bisa Langsung Naik Hanya dengan Makan Buah Ini, Simak Penjelasan Podcast Arisan Sehat
Podcast Arisan Sehat (DOKUMEN)

AKURAT.CO Kembali lagi di Podcast Arisan Sehat yang akan memberikan kamu berbagai informasi keren seputar kesehatan.

Curhat sehat yang bakal ditemani sama cewek-cewek cantik sekaligus mahir dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila, Hisyam, dan Zee Zee Shahab.

Kali ini mereka bakal ngobrol-ngobrol tentang makanan yang bukan cuma enak, tapi juga menyehatkan badan! Penasaran gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Menjadi seorang atlet badminton di olimpiade tentu tidak mudah, ada begitu banyak pantangan yang harus ditaati. Tidak terkecuali soal makanan yang boleh dan tidak boleh mereka konsumsi.

Nah, makanan yang dikonsumsi tentu harus yang menyehatkan dan bisa membuat mereka tampil prima. Tapi, bukan berarti rasanya nggak enak loh!

Ada salah satu buah yang konon seringkali dimakan oleh para atlet badminton, yaitu pisang.

"Pisang emang paling enak sih, paling praktis, dan ngenyangin juga," ungkap Soraya.

Sahila pun setuju dan mengungkapkan kalau setiap ia mau olahraga lari tetapi belum nafsu makan, ia akan mengisi perutnya dengan pisang, dan itu efektif!

"Pisang tuh bisa bikin energi kita jadi langsung naik gitu, karena manis kan, jadi bagus banget lah, termasuk untuk memulihkan otot setelah olahraga," ucap Soraya.

Ia pun menambahkan kalau kita juga harus memerhatikan makanan setelah olahraga, yaitu harus yang cocok untuk recovery. Sebab kalau tidak, akibatnya bisa parah.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif di RCTI+.[]