image
Login / Sign Up

Tak Terduga! Industri 'Esek-esek' Kadang Berkamuflase di 5 Bisnis Rumahan Ini

Andi Syafriadi

Image

Prostitusi di Luksemburg | Luxtimes.lu

AKURAT.CO Setiap orang pasti ingin memiliki usaha dan bisnisnya sendiri demi menunjang kehidupannya. Paling nggak, mereka harus memiliki pekerjaan demi mendapatkan uang.

Apalagi di era yang kian modern ini, semua orang dituntut untuk bisa melakukan banyak hal, termasuk membuka lapangan pekerjaan bagi dirinya sendiri, dan bahkan orang lain.

Maka dari itu, nggak usah heran dong, kalau banyak perusahaan start-up yang menjamur akhir-akhir ini. Bisnis sendiri memang yang paling menjanjikan sih.

baca juga:

Tapi terlepas dari itu semua, ternyata ada loh, Bisnis yang nggak cuma pengen mendapatkan materi sewajarnya. Bahkan, mereka hanya menjadikan bisnisnya itu sebagai kamuflase semata.

Sebab ada Bisnis di dalam bisnisnya yang menjanjikan duit lebih banyak. Seperti Bisnis Prostitusi. Nah, berikut ini adalah beberapa Bisnis yang hanya dijadikan sebagai kedok untuk kegiatan Prostitusi. Yuk, langsung cek aja.

Panti Pijat, Bisnis yang seharusnya menjadi rujukan orang ketika capek dan pegal, malah jadi tempat Prostitusi terselubung.

Illustrasi Pijat ++.

Kebanyakan orang yang pergi ke panti Pijat biasanya bertujuan untuk menghilangkan lelah dan sakit di sekujur badannya setelah bepergian jauh atau berkegiatan lainnya. Awalnya sih Bisnis ini nggak dipermasalahkan oleh banyak pihak, terutama buat mereka yang benar-benar butuh Pijat. Tapi lambat laun, Bisnis ini jadi kamuflase untuk ajang Prostitusi. Bahkan nggak cuma kota besar aja yang melakukan Bisnis ini, kota-kota kecil pun sudah banyak yang melakukan.

Sebelum ada Bisnis Karaoke keluarga, tempat semacam ini dijadikan tempat mesum. Pintu yang rapat dan kedap suara jadi kelebihannya

Illustrasi.

Sebelum adanya tempat Karaoke keluarga, di Indonesia sudah banyak tempat Karaoke yang boleh dikunjungi siapapun. Tapi sayangnya, tempat ini nggak cuma dijadikan tempat Karaoke bagi si pemilik Bisnis. Apalagi, ruang Karaoke yang relatif tertutup rapat dan kedap suara menjadi faktor lebih bagi para pelanggan yang memang butuh hiburan dewasa. Sudah nggak kagetlah, ya

Bisnis yang baru ketahuan adalah Bisnis penginapan. Dari penginapan hotel melati hingga apartemen mewah seperti di Ibukota.

Hotel Alexis. AKURAT.CO/Sopian

Inilah Bisnis yang paling menawarkan kenikmatan duniawi kelas menengah ke atas, sementara keuntungannya pun cukup menjanjikan. Mulai dari wisma, hotel melati, hotel berbintang, hingga apartemen mewah, yang beberapa tahun terakhir ini menjadi kasus menghebohkan yang datang dari Ibukota. Padahal Bisnis ini sudah ada sejak lama.

Pada dasarnya pemilik Bisnis penginapan ini bisa lebih mendatangkan banyak pemasukan dari pelanggan. Sebab, kalau mengambil contoh hotel atau apartemen, kuota pengunjung jauh lebih banyak. Dan memungkinkan para pekerja seks lebih mudah keluar-masuk, selama mereka memiliki akses. Sudah bukan rahasia lagi, kan?

Mungkin maksud mereka pengen melayani para pengendara yang kelelahan. Tapi Bisnis warung pinggir jalan juga buka jasa layanan seksual

Illustrasi.

Pernah lihat warung di pinggir jalan yang menjajakan jamu atau sekadar semacam dangau untuk beristirahat para pengendara, seperti di jalan Pantura? Mungkin maksud mereka baik, melayani para pelanggan yang pengen sehat secara jasmani dengan mengonsumsi jamu kesehatan. Atau bagi mereka yang membutuhkan minuman penjaga stamina agar kuat begadang dengan menyetir truk di sepanjang malam. Tapi di sisi lain, mereka juga menawarkan jasa Prostitusi loh. Nggak heran, kan, cukup banyak kendaraan-kendaraan besar yang biasanya nangkring di pinggir sepanjang jalan Pantura.

Satu lagi yang nggak kalah heboh. Bisnis sebagai agensi SPG atau model yang janjikan uang jutaan, nyatanya cuma lidah penyambung Prostitusi

Illustrasi.

Kasus yang belum lama terjadi ini sempat menghebohkan masyarakat sekitar, khususnya yang melek teknologi. Sebuah agensi SPG atau model yang melakukan saringan bagi cewek maupun cowok yang pengen jadi sales ataupun model. Kedoknya sih seperti itu. Tapi setelah Tim Cyber Crime dari Polda Metro Jaya beraksi, mereka menemukan bukti bahwa agensi tersebut sebenarnya membuka jasa plus-plus bagi siapapun. Alhasil, Bisnis Prostitusi berkedok agensi ini pun diringkus.

Tentu saja nggak semua Bisnis yang disebut diatas selalu menjadi kedok untuk ajang Prostitusi. Artikel ini dibuat untuk kalian yang belum tahu saja bahwa bisa jadi ada kegiatan Prostitusi di tempat-tempat tersebut. Biar kamu bisa lebih hati-hati dalam memilih panti Pijat, tempat Karaoke, hotel, dan tempat lainnya. []

Editor: Denny Iswanto

berita terkait

Image

Ekonomi

Strategi Surya Semesta Internusa Cetak Pendapatan di Tengah Corona

Image

Iptek

Dinilai Jadi Pasar Streaming yang Menjanjikan, Disney+ akan Luncurkan Layanannya di India

Image

Hiburan

Mengaku Insaf, 5 Fakta Menarik Vienna Rose Bintang Film Dewasa yang Ingin Jadi Marinir

Image

Ekonomi

Wabah Corona

Industri Mamin Diminta Jaga Produktivitas Demi Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Image

Ekonomi

CORE: Pembayaran Klaim Jiwasraya Angin Segar Perekonomian Nasional

Image

Iptek

Wabah Corona

Bosen Di Rumah? Ini Cara Menonton Netflix dan YouTube Bersama-sama

Image

Ekonomi

Wabah Corona

Industri Jasa Keuangan Semringah Ada Kebijakan Relaksasi Kredit OJK

Image

Ekonomi

Alasan Mengapa Manajemen Reputasi Penting Untuk Bisnis

Image

Ekonomi

Wabah Corona

OJK Keluarkan Aturan Teknis Kelonggaran untuk Nasabah IKNB, Ini Rinciannya

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Ekonomi

Indosat Mengaku Siapkan Rp663 Miliar untuk Karyawannya yang Dipangkas

Indosat Ooredoo telah mengalokasikan Rp 663 miliar, dimana tahap pertama sebesar Rp 343 miliar akan dibayarkan sebelum 15 April.

Image
Ekonomi
Wabah Corona

Rupiah Kurang Tenaga Karena Pernyataan Bos BI

Nilai tukar rupiah melemah pada Kamis sore (2/4/2020) mencapai 0,15% atau 25 poin ke Rp16.475 di pasar spot.

Image
Ekonomi
Wabah Corona

IHSG Sumringah Terstimulus Upaya Pemerintah Perangi Corona

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Kamis (2/4/2020) menguat. Penguatan ini mencapai 1,4% atau 65,64 poin.

Image
Ekonomi

Menkeu Serahkan RUU Perppu Kebijakan dan Stabilitas Sistem Keuangan ke DPR

Pemerintah menyerahkan RUU Perppu tentang Kebijakan Keuangan Negara dan Stabilitas Sistem Keuangan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani.

Image
Ekonomi

Strategi Surya Semesta Internusa Cetak Pendapatan di Tengah Corona

Pendapatan dari bisnis konstruksi mencapai Rp2,61 triliun di tahun 2019 atau naik 6,4 persen dari porsi sebesar Rp2,45 triliun.

Image
Ekonomi
Wabah Corona

Menko Airlangga Ingatkan Pengusaha Tetap Wajib Bayar THR

Airlangga Hartarto mengingatkan bahwa perusahaan swasta tetap wajib membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para karyawan.

Image
Ekonomi
Wabah Corona

Petani Indramayu Ikuti Protokol COVID-19 Agar Tetap Laksanakan Panen Raya

Pandemi COVID-19 tidak menjadi halangan bagi petani Di Desa Nunuk, Kecamatan Lelea, Indramayu untuk tetap melaksanakan panen raya.

Image
Ekonomi
Wabah Corona

Bea Cukai Permudah Izin Impor Alkes Penanganan COVID-19, Begini Mekanismenya!

Pemerintah telah mengatur relaksasi beberapa komoditas alat kesehatan untuk keperluan penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Image
Ekonomi
Wabah Corona

Kementan Siapkan 6 Strategi Perkuat Kembali Ekspor Komoditas Perkebunan yang Lesu karena Corona

Sejak merebaknya virus Corona diseluruh dunia pasar ekpor pun menjadi berdampak besar terhadap Indoensia

Image
Ekonomi

Pemerintah Jamin Ketersediaan dan Stabilitas Harga 11 Komoditas Pangan Jelang Puasa dan Lebaran

Menjelang Ramadan dan Idulfitri, Pemerintah terus memantau dan menjamin 11 komoditas utama bahan pangan pokok.

terpopuler

  1. Kabar Gembira dari Pasien Positif Corona di Jakarta: Dokter Baru Saja Kasih Informasi Hasil Tes Swab Negatif dan Saya Sudah Bisa Pulang

  2. Ruhut: Tolong Dibaca Ya, Pak Jokowi Presiden RI yang Terbaik untuk Rakyatnya, Itu yang Utama

  3. Dari Tulisan Olimpiade sampai Cuma Tinta Hitam, Ini Tato 5 Atlet Dunia yang Paling Nggak Nyeni

  4. Pengamat Soroti Hubungan Pemprov DKI dan Pemerintah Pusat Soal Penanganan Covid-19

  5. Masih Cinta dan Ingin Berkomitmen, 5 Artis Tanah Air Ini Pilih Kembali Menikahi Mantan Suami

  6. Pemerintah Tangguhkan Cicilan Kredit, Debt Collector: Yang Ditangguhkan Pasien Corona, Yang Lain Tidak

  7. Sudah Bintangi 400 Judul Film, 5 Fakta Tak Terduga Aktor Senior Bollywood Anupam Kher

  8. Baru Putus dari Kekasih, 10 Potret Artis Serba Bisa Amanda Manopo yang Kini Resmi Jadi Single

  9. Sepi Penumpang, Sopir Bus AKAP: Ini Kejadian Paling Parah Melebihi Krisis Moneter

  10. Bagikan Masker Gratis ke Warga Lewat Kelurahan dan RT/RW, Guntur Romli: Anies Belum Merinci Jumlah Masker yang Akan Dibagikan?

fokus

Pulih dengan Terapi Musik
Wabah Corona
Hutan Kecil Terarium

kolom

Image
UJANG KOMARUDIN

COVID-19 dan Kita

Image
Dr. Idham Holik

Sebuah Harapan Pribadi: PERPPU Pemilihan Segera Terbit dan Opsi A Jadi Pilihan

Image
Achsanul Qosasi

Corona, Subsistensi dan Kredit

Image
Bisman Bhaktiar

Aspek Hukum Perpanjangan Pengusahaan Pertambangan Batubara PKP2B

Wawancara

Image
Video

Terapi Musik

VIDEO Pulih dengan Terapi Musik

Image
Asian Games

Pria Paruh Baya Diduga Epilepsi Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Majalaya

Image
Gaya Hidup

Literasi

Kala Buku, Akses dan Minat Baca Orang Indonesia Belum Sinkron

Sosok

Image
News

Sister Goals! 8 Potret Najwa Shihab Bersama Kakak dan Adik Perempuannya

Image
News

10 Potret Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Keluarga, Hangat di Berbagai Kesempatan

Image
Hiburan

Mundur dari OVJ, 6 Fakta Menarik Azis Gagap yang Ingin Fokus Mengurus Pondok Pesantren