Entertainment

Duh! Devina Kirana Dikatain 'Jual Diri' Oleh Penggemar Rizky-Lesti

Perkara hujat-menghujat bukan hal baru lagi dalam kehidupan masyarakat Indonesia


Duh! Devina Kirana Dikatain 'Jual Diri' Oleh Penggemar Rizky-Lesti
Devina Kirana di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. (AKURAT.CO/Agussalim)

AKURAT.CO, Perkara hujat-menghujat bukan hal baru lagi dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Hal itu juga dialami aktris Devina Kirana ketika beradegan mesra dengan Rizky Billar dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak bapak 2.

Ya, ia dihujat oleh penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora karena dianggap merusak hubungan pasangan kekasih tersebut. Bahkan lantaran adegan mesra itu, Devina disebut perempuan penjual diri.

"Banyak banget, sampai ada yang bilang jual diri lah, kayak gitu-gitu lah. Maksudnya DM-nya tuh bukan satuan lagi, banyak banget," ujar Devina Kirana di Studio Persari, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Melihat berbagai macam hujatan itu, manajer pun menyarankan Devin untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Menolak, Devina masih mempertimbangkan apa yang warganet katakan terhadapnya.

"Sampai manajer aku 'udah deh laporin aja', aku ya udah deh. Maksudnya kalau yang nggak maen fisik enggak apa-apa gitu, belum bahaya juga," jelasnya.

Lebih lanjut Devina menuturkan, saat ini hujatan itu mulai berkurang. Menurutnya, warganet sudah mulai memahami bahwa apa yang dilakukannya dengan Rizky Billar itu hanya sebatas profesional dalam bekerja saja.

"Akhirnya sekarang mungkin karena mereka juga sudah tahu kalau itu cuma adegan, cuma sinetron kan. Akhirnya sudah enggak separah sebelumnya," tukasnya.

Irma Fauzia

https://akurat.co