Entertainment

Disebut Manfaatkan Gala Sky Oleh Farhat Abbas, Fuji: Serba Salah Deh

Farhat Abbas kerap menyindir keluarga H.Faisal


Disebut Manfaatkan Gala Sky Oleh Farhat Abbas, Fuji: Serba Salah Deh
Thoriq, Fuji, dan Gala (TikTok/Fujiian)

AKURAT.CO, Fujianti Utami atau Fuji akhirnya menjawab tudingan dari pengacara Farhat Abbas yang kerap memanggil keluarganya dengan sebutan ‘Keluarga Konten’.

Hal ini diduga keluarga Fuji mengambil keuntungan dari kehilangan yang dirasakan Gala Sky Andriansyah.

Keluarga H. Faisal kerap membuat konten dengan anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, melihat itu Farhat Abba yang kini menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat kerap memberikan sindiran.

baca juga:

Menanggapi hal itu, Fuji mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mengambil keuntungan dari kehilangan yang dialaminya dan keluarganya.

“Mengambil keuntungan dari mana kan aku kerja pake badan aku sendiri,” ujar Fuji dikutip dari akun instagram @rumpi_gosip, Minggu (15/5).

Fuji juga mengungkap bahwa dirinya kerap disalahkan saat membuat konten dengan Gala Sky.

“Giliran aku nggak nge-upload Gala dibilangnya nggak ngurus, giliran aku upload dibilang kontenin terus," tuturnya.

Fuji kemudian mengutarakan perasaannya yang kerap merasa disalahkan saat kontennya terdapat Gala Sky.

"Kadang bingung aku harus apa nih, kalau nggak update apapun dicariin, jadi serba salah nih aku, gitu lho," ungkapnya.

Unggahan itu mendapatkan komentar dari warganet, banyak yang menyetujui apa yang diucapkan oleh Fuji.

“Tante yg dr bayi ceprot tuh tante ada sama sibayi ampe skrg . Klo bikin tiktok,vloq,instastory, dibilang kontenin kok ya gobssss,kcuali klo tante jrg dtg jrg nengok trus mo ajak jalan" bawa wartawan,bawa kamera. Baru deh,” tulis @kyn02_.

“Bener koo, dia kerja pake badan dia sendiri dan duitnya untuk dia, gala dan orangtua nya.. Gala gak disuruh kerjakan, gala ttp heppy main dirumah ada yang ngurus juga.. Gak terlantar anaknya, sehat2 juga.. Repot deh pihak sana,” tulis @chaaa.icha_.

Seperti diketahui, dalam unggahannya di akun instagram pribadinya, Farhat Abbas kerap menuliskan caption yang ditujukan untuk keluarga H. Faisal.

“Istana hasil penggalangan adalah hak dan dapat ditempati pak dodol bersama cucunya, kalo Ini tidak di taati keluarga konten maka Terjadi ketidak adilan dan dapat dituntut secara perdata, biar bagaimanapun dodol adalah kakek galang, begitupun sebaliknya jika dodol nanti menang dalam hak perwalian, keluarga konten wajib dapat kamar dan tempat juga dirumah istana,” tulis Farhat dalam salah satu unggahannya.[]