Entertainment

Demi Film Ratu Ilmu Hitam, Ari Irham Rela Ubah Rambutnya


Demi Film Ratu Ilmu Hitam, Ari Irham Rela Ubah Rambutnya
Ari Irham (AKURAT.CO/Rahma Maulidia)

AKURAT.CO, Demi totalitas dan mendalami peran, aktor Ari Irham sengaja mengubah rambut panjangnya di film Ratu Ilmu Hitam.

Baginya, perubahan rambutnya di film produksi Rapi Films tersebut sangat terlihat. 

"Ya beda banget. Ngelihatnya sih ya bagus sih karena kalau misalkan rambut aku pendek tuh kaya remaja-remaja Jakarta Selatan sok gaul gitu kan gak suka di pomade tapi demi peran apapun ya dilakukan," kata Ari Irham di peluncuran Trailer dan Poster Ratu Ilmu Hitam di XXI Plasa Senayan, Jakarta, Senin (30/9).

Bagi Ari Irham, tak masalah jika rambutnya yang panjang tersebut untuk diubah bahkan dibotak sekalipun demi mendalami perannya dalam sebuah film.

"Mau botak ya botak lah. Asalnya rambut aku panjang banget segini nih, dipotong jadi pendeknya seatas alis terus dikeatasin pake pomade jadi belah dua, jadi 90’s gitu deh," tandas Ari Irham.[]