Entertainment

Deddy Corbuzier Pertanyakan Status Hubungan Ivan Gunawan dengan Aurra Kharishma

Deddy Corbuzier buat Ivan Gunawan kikuk dihadapan Aurra Kharishma


Deddy Corbuzier Pertanyakan Status Hubungan Ivan Gunawan dengan Aurra Kharishma
Ivan Gunawan (Instagram/bellaapriliasant)

AKURAT.CO, Deddy Corbuzier menyingung soal hubungan Ivan Gunawan dengan Aurra Kharishma, apakah status pacaran atau tidak?.

Aurra merupakan runner up ke-3 di ajang kecantikan tingkat dunia Miss Grand Internasional 2021 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Deddy juga mengatakan bahwa belum ada gosip berita terkait Ivan dengan Aurra berpacaran atau menjalin hubungan yang tidak hanya kontrak bisnis.

"Nggak akan ada juga berita-berita gosip tiba-tiba pacaran sama Ivan. Gak mungkin kan ada itu," kata Deddy Corbuzier dalam tayangan podcastnya dikutip AKURAT.CO pada Minggu (2/5/2021).

Aurra tiba-tiba melihat Ivan sambil memberikan pesan kode melalui tatapan kedua matanya. Tiba-tiba, Ivan menjawab bahwa apa yang disampaikan Deddy sesuatu hal yang gila.

"Ini gila Aurra, dia kode mata aja gua sudah tahu, nggak apa-apa," jawab Ivan.

Lantas Aurra pun meminta Ivan untuk bersabar sambil memegang badan Ivan dan tertawa lepas.

"Apa sih Igun (Ivan Gunawan). Kan maksudnya kalau naikin dengan berita pacaran tuh kan," ucap Deddy.

Aurra pun mengatakan bahwa dirinya dengan Ivan tidak menjalin hubungan berpacaran.

"Nggak (pacaran). No Its only advertising thing," jawab Aurra.

Kemudian, Deddy kembali menegaskan dengan bertanya, apakah sudah ada berita atau gosip soal hubungan Ivan dengan Aurra itu berpacaran.

"Tapi nggak ada berita itu kan Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) pacaran sama Aurra," tanya Deddy.

"Apa sih, nggak ada (berpacaran)," jawab Ivan.

Selanjutnya, Host Deddy mengatakan kalau Ivan tidak mungkin berpacaran dengan Aurra.

"Makanya gua bilang tidak akan terjadi (Ivan berpacaran dengan Aurra). Makanya gua bilang tidak akan terjadi, aman dong. Tadi kan bilang selera," ucap Deddy.

Mendengar jawaban Deddy seperti itu, Aurra berusaha menenangkan Ivan, yang mulai berlagak emosi.

"Yang sabar yah ka (Ivan)," kata Aurra.

Selain itu, Aurra mengaku dari awal karirnya selalu diarahkan dan dipegang oleh pihak manajemen. Jadi tidak berdiri sendiri tanpa ada peran dari manajemen.

"Aku dari awal Majalengka ke Jakarta, sudah di pegang manajemen. Jadi aku gak biasa sendiri," tutur Aurra.

"Jadi harus ada orang yang memanage. Menurut aku, untuk bangun karir, harus ketemu orang yang cocok, dan juga sama-sama punya tujuan ke depan yang kaya gimana," imbuhnya.[]

Riandar Fata Hudaya

https://akurat.co