Entertainment

Chatting WA dengan Maudy Ayunda, Jerome Polin: Berasa Kayak Mimpi!

Jerome baru saja berbalas pesan dengan penyanyi Maudy Ayunda dan membuatnya speechless.


Chatting WA dengan Maudy Ayunda, Jerome Polin: Berasa Kayak Mimpi!
Reaksi Kocak Jerome Polin Saat Chatting Dengan Maudy Ayunda (Instagram/@jeromepolin @maudyayunda)

AKURAT.CO Siapa sih yang tidak senang jika mendapat chat dari seseorang, terlebih orang tersebut adalah artis papan atas. Hal itu baru saja dirasakan oleh YouTuber sekaligus influencer Jerome Polin. Dirinya merasa senang karena bisa chattingan dengan Maudy Ayunda. 

Jerome sendiri merasa tak menyangka jika bisa chattingan dengan penyanyi berusia 26 tahun itu. Ia pun mengunggah percakapan itu di akun Twitternya @JeromePolin. 

Tangkapan layar percakapan di aplikasi WhatsApp itu memperlihatkan bagaimana Jerome Polin tidak percaya jika ia bisa berbalas pesan dengan Maudy Ayunda. Ia juga mengatakan jika akan speechless jika bertemu dengan Maudy.

Maudy sendiri terlihat sangat ramah ketika berbalas pesan dengan Jerome.

Bahkan Jerome sampai mengirimkan sebuah pesan suara yang terdengar begitu girang. 

"Kak beneran kak aha aku udah bisa bayangin ee nanti ketemu terus aku gak bisa ngomong apa-apa beneran aku udah kebayang gitu loh dalam otakku tu udah ada skenarionya aku gak bisa ngomong apa-apa tapi aku bakal latian, mantap!" ujar Jerome. 

Maudy juga menyuruh Jerome untuk tidak perlu memanggilnya dengan kata 'Kak', namun Jerome merasa tidak enak. Sontak saja hal itu pun dibanjiri komentar dari warganet.

"Jerome hebat, aku iri," tulis akun @girlgurlgerl_.

Tak sedikit warganet melontarkan pertanyaan-pertanyaan kocak kepada Jerome. 

"bang, kak maudy ayunda pernah bikin status whatsapp ga?," komentar akun @gpnynm0.

Hingga menurut salah satu warganet, Jerome sampai tremor.

"Hahahaha dr chatnya si keliatan banget Jerome tremor ????," imbuh akun @YellyYellow5.

Unggahan tersebut hingga saat ini sudah mendapat lebih dari 2 ribu retweet dan lebih dari 18 ribu like.[]