Entertainment

Chat Dipaksa Diet oleh Pacar Ini Bikin Warganet Ikut Emosi

Sebuah unggahan belakangan viral, yakni obrolan pasangan soal berat badan. Awalnya, salah satu di antara mereka meminta pacarnya untuk diet.


Chat Dipaksa Diet oleh Pacar Ini Bikin Warganet Ikut Emosi
Obrolan pasangan diminta diet. (twitter.com/sosmedkeras)

AKURAT.CO, Masalah berat badan memang kerap menjadi topik hangat di kalangan warganet. Apalagi jika sudah berbau bullying, dipastikan langsung menuai beragam komentar.

Seperti sebuah unggahan yang belakangan viral, yakni obrolan pasangan soal berat badan. Awalnya, salah satu di antara mereka diduga yang laki-laki meminta pacarnya untuk diet.

"Tinggimu cuma 150 bb 53 pantes bantet banget, turunin minimal 45 pasti cantik," bunyi chat tersebut.

"Apalagi 40 tambah cantik," lanjut chatt tersebut.

Baca Juga: Chat Pasangan Berantem Gara-gara Ngimpi Ini Bikin Warganet Curhat

Membaca chat tersebut tentu bisa memancing emosi. Sepertinya begitu juga sang pacar yang disuruh diet. Ia pun membalas dengan geram.

"Iya nanti pas gua udah langsing selera gua bukan lo lagi, udah lah putus aja kebanyakan nuntut," balas sang pacar.

Obrolan pasangan tersebut pun memancing komentar dari warganet.

"Ngapain juga nyuruh diet loh badan juga badan mba, klo misal mba gak nyaman baru deh diet hihi," komentar akun @FebyAnissa6.

"Ada 2 tipe cowo toxic mengenai berat badan1. Nuntut cewenya kurus biar ga malu2in2. Nuntut cewenya jangan diet biar ga dilirik cowo lain.

1. Nyuruh cewenya tampil modis biar bisa dipamerin2. Nyuruh cewenya pakaian biasa2 aja biar ga disukai cowo," komentar akun @icantwaittt.

"Gw gak habis pikir sama cowo yang ngatain 'lu sebenernya cantik tapi coba lu diet, minimal berat badan sekian'. Kalo emang lu gak suka sama dia yaudah gitu gak perlu lu tanggepin tu cewe, ya kalo perlu blokir media sosialnya. Gw pernah ada di posisi itu jadi tau rasanya gimana," komentar akun @yoursisterarini.[]·