Entertainment

Cerita Warganet Beli Kucing Agar Anak Tak Main Hp, Endingnya Malah Bisa Diajak Ngaji

Bukannya mengurangi bermain hp, sang anak justru mengajak kucing kesayangannya melakukan berbagai kegiatan


Cerita Warganet Beli Kucing Agar Anak Tak Main Hp, Endingnya Malah Bisa Diajak Ngaji
Foto seekor kucing menemani anak kecil di berbagai kegiatan (Facebook/Alfandidandi)

AKURAT.CO, Seiring berjalannya waktu, teknologi di dunia semakin mengalami banyak perkembangan. Saat ini, teknologi juga sudah banyak dimanfaatkan di dunia pendidikan agar anak-anak bisa belajar secara online.

Namun, penggunaan gadget pada anak juga perlu dibatasi. Selain memengaruhi kesehatan, hal ini juga bisa mengganggu tumbuh kembang anak. Untuk itu, para orang tua perlu mengawasi dan mengalihkan kegiatan anak di luar gadget.

Baru-baru ini, kisah seorang ayah berusaha mengurangi penggunaan gadget pada anak juga sempat viral di media sosial. Di mana, ia memilih untuk membelikan hewan peliharaan berupa kucing agar anaknya tak main hp terus.

Namun, usaha yang ia lakukan rupanya berakhir di luar dugaan. Bukannya mengurangi bermain hp, sang anak justru mengajak kucing kesayangannya melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari memainkan hp, hingga diajak mengaji bersama.

Facebook/Alfandidandi

Berbeda dari kucing pada umumnya, kucing tersebut justru terlihat nyaman dan tenang saat menemani kegiatan majikannya. Ia bahkan tak menolak saat  dipakaikan aneka baju lucu oleh sang majikan.

Hingga saat ini, aksi kocak tersebut masih ramai dibagikan oleh warganet. Salah satunya seperti akun Twitter @ZOO_FESS.

Berbagai komentar pun langsung memenuhi unggahan tersebut.

"Cara biar kucing bisa jadi penurut gimana sih? Kucingku nih ngeselin banget. Tiap mau sholat, langsung manjat ke temoat sholat. Sengaja dikasih mainan, mainannya diambil trus pindah ke tempat sholat lagi. Kesel tapi gemes," tulis akun @atik_maulida.

"kucing nya nurut ya, gak kayak kucing gua disuruh makan malah keluyuran," kata akun @thebrhdd.

"Sebenernya dia kucing apa manekin sihh ya Allah lucu sekali," timpal akun @Loh_tambeng.[]

Anugrah Harist Rachmadi

https://akurat.co

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Untuk komentar, silahkan terlebih dahulu