Entertainment

Cerita Sandra Dewi Putuskan Menikah dengan Harvey Mois


Cerita Sandra Dewi Putuskan Menikah dengan Harvey Mois
Sandra Dewi dan anak (ISTIMEWA)

AKURAT.CO, Aktris Sandra Dewi mengulas kembali perjalanan cintanya dengan suami, Harvey Moeis.

Hal itu diceritakannya di kanal YouTube Daniel Mananta Network yang bertajuk Kenal satu minggu, Sandra Dewi merasa Harvey Moeis adalah jodohnya - Daniel Tetangga Kamu.

"Jadi ketika aku ketemu Harvey (untuk pertama kalinya) yang gue tanya 'agama lu apa?," ujar Sandra Dewi seperti dikutip AKURAT.CO pada Jum'at (25/9).

Begitu mengetahui agama yang dianut sama dengan dirinya dan juga dari segi fisik ada kecocokan satu sama lain, Sandra dan Harvey pun akhirnya saling tukar nomor handphone. Mereka awalnya dipertemukan oleh Daniel Mananta.

"Setelah kalian meninggalkan kita, terus kita lanjut ngobrol. Ternyata kok seru ya, kita tukar nomor handphone, kemudian lanjut ngobrol via WhatsApp gitu. Seru nih, pokoknya ngalir gitu aja," jelasnya.

"Seminggu kemudian, gue biasanya kalau didekatin cowok tuh enam bulan PDKT baru jadian. Sama Harvey gue seminggu (langsung) pacaran," lanjutnya.

Kala itu, Sandra sangat bingung tentang sikapnya yang tidak seperti biasanya terutama soal perasaan ketika bertemu dengan Harvey.

Bahkan dia sempat berpikir bahwa dirinya terlalu murahan lantaran suka sama Harvey secepat itu.

"Gue sampai 'gue terlalu obral, jual murah atau apa ya?' Jadi kayak ngapain bego banget, kok cepat banget gue, ngalir gitu aja. Tiba-tiba suka banget, terus gue ngerasa hidup lagi, selama ini gue terpuruk-terpuruk, terus gue hidup lagi," katanya.