Entertainment

Cara Susan Sameh Rayakan HUT RI ke-77

Susan Sameh mengunjungi Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 3 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan

Cara Susan Sameh Rayakan HUT RI ke-77
Susan Sameh mengunjungi Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 3 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan dalam perayaan HUT RI ke-77 tahun. (Akurat.CO/Nuzulul Karamah)

AKURAT.CO, Susan Sameh merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun dengan cara sedikit berbeda.

Ia mengunjungi Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 3 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan untuk memberikan hiburan kepada para lansia.

Meski begitu, perempuan yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian itu mengaku senang.

baca juga:

“Jadi hari ini tuh acaea 17 Agustus hari kemerdekaan, kita dari pagi itu bikin acara, ada upacara, kita ngadain lomba, terus sempet bagi2 makanan juga terus sekarang kita ada di panti jompo, kita ada acara juga disini. Aku nanti bakal makeupin orang-orang pantinya gitu,” ujar Susan Sameh sebelum acara dimulai, Rabu (17/8).

Susan juga menyebut tidak hanya mengunjungi satu panti sosial, namun akan ke beberapa tempat dalam waktu dekat.

“Sebenernya kita gak milih satu doang kita pilih banyak, apapun  yang bisa kita bantu, manapun mau itu panti asuhan, panti jompo apapun yang bisa kita bantu, kita bantu jadi nanti akan ada kebagian-kebagian kemana lagi,” tuturnya.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu juga ingin memberikan rasa kemerdekaan kepada orang-orang yang membutuhkan seperti kakek dan nenek yang berada di panti sosial.

“Aku merasa 17 Agustus itu hari kemerdekaan kan Negara kita sudah merdeka jadi kita sesama manusia memerdekakan sesama manusia satu sama lain, jadi aku pengen orang-orang yang tidak mempunyai kesempatan untuk merasa diri dia punya hak atau merdeka jadi kita juga membagikan itu semua,” ucapnya.

Perempuan yang juga keturunan Mesir itu menyebut miliki perasaan senang dapat mengunjungi panti sosial dimana dirinya bisa banyak menemukan kakek dan nenek. Ia mengaku, selain untuk perayaan kemerdekaan, mengunjungi panti sosial ini juga membuatnya meredakan rasa rindunya kepada mendiang kakek dan neneknya.

“Jujur aku seneng banget bisa ada di panti jompo, sebenarnya dimanapun juga aku seneng. Karena aku sayang banget sama nenek aku tapi karena dia udah gak ada jadi rasa kangen aku rasa sayang aku bisa bagi ke panti jompo ini, jadi aku seneng banget sih aku gak sabar buat banyak ngobrol sama mereka, bakalan maen sama mereka, lomba sama mereka, aku pengen lihat orang lain bahagia,” tandasnya.[]