Entertainment

Buntut Kasus Karantina, Rachel Vennya Kembali Minta Maaf

Rachel Vennya masih mendapatkan sanksi sosial dari masyarakat.


Buntut Kasus Karantina, Rachel Vennya Kembali Minta Maaf
Rachel Vennya (INSTAGRAM.COM/rachelvennya)

AKURAT.CO, Selebgram Rachel Vennya kini sudah kembali aktif dalam menggunakan media sosial.

Bahkan dirinya diduga sudah mulai melakukan endorsement dalam akun instagramnya.

Baru ini, Rachel kembali mengungkapkan perasaan dirinya saat harus tersandung dalam kasus karantina.

baca juga:

Melalui akun youtubenya, Rachel mengatakan jika dirinya harus menghadapi sanksi sosial yang luar biasa dari masyarakat.

Rachel Vennya mengungkap perasaannya pasca kasus karantina. (Youtube/ Rachel Vennya)

“Saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue, boom semuanya jadi berita nasional, itu gue bener-bener berada di titik, nggak tahu. Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," kata Rachel dalam channel YouTube-nya Minggu (23/1).

Bahkan dirinya mengaku merasa ketakutan untuk keluar rumah atau melakukan aktifitas yang mengharuskannya untuk keluar rumah.

Selain menerima sanksi sosial, dirinya juga menceritakan kembali pada kejadian saat dirinya pergi ke kantor polisi untuk melakukan pemeriksaan.

“Di situ gue agak kaget banget. Bahkan gue aja nggak bisa jalan saking mereka bener dempet banget. Itu sesuatu hal yang baru gue terima. Di situ gue emang lumayan panik, langsung nangis. Ya mungkin ini oknum, ini cuma orang iseng. Itu setiap gue masuk ke Polda itu mereka cubit-cubit gue gitu, terus toyor, ngasih kata-kata kasar," jelasnya.

Merasakan hal tersebut membuat Ibu 2 anak ini memiliki pikiran jika pada saat itu dirinya ditusuk maka akan pasrah lantaran merasa sudah tidak kuat untuk menghadapi sanksi sosial dari masyarakat.

“Sampai mikir 'sumpah kalo lo mau bunuh gue saat itu, atau lo mau tusuk gue saat itu, kayak gue ikhlas gitu. Mendingan lo tusuk gue aja deh, gue juga pengen ini semua selesai kok'," tuturnya.

Diakhir videonya, Rachel mengucapkan permohonan maafnya kepada masyarakat dan orang-orang yang merasa tersakiti olehnya.

“Gue minta maaf sama siapapun yang merasa disakitin oleh gue karena tindakan gue,” ucapnya.

Diketahui, Rachel Vennya harus berurusan dengan hukum saat dirinya, Salim Nauderer, dan Maulida Khairunnisa tidak melakukan karantina pasca dari Luar Negeri.

Atas kasusnya tersebut, Majelis Hakim memutuskan ketiganya bersalah, Hakim juga memberikan putusan bahwa Rachel dan 2 orang lainnya dikenakan hukuman 4 bulan penjara dengan denda 50 juta.

Namun yang semakin membuat masyarakat kecewa, ketiganya tidak dimasukkan ke dalam penjara.[]