Entertainment

Bukan Fisik, Ayu Ting Ting Akui Kena Hantaman Mental dari Enji Baskoro

Ayu Ting Ting memutuskan untuk bercerai dari Enji Basko dan melanjutkan hidup bersama anak dan keluarga yang sangat mendukungnya


Bukan Fisik, Ayu Ting Ting Akui Kena Hantaman Mental dari Enji Baskoro
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

AKURAT.CO  Ayu Ting Ting menceritakan kembali hancurnya rumah tangga yang sempat ia bangun bersama Enji Baskoro, mantan suaminya. Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting dalam laman YouTube Denny Sumargo dengan judul "ALASAN AYU TING TING BATALIN PERNIKAHANNYA".

Dalam video tersebut, Denny Sumargo bertanya kapan titik terendah dalam hidup yang telah dilalui pedangdut 29 tahun tersebut. Sembari mengingat-ingat, Ayu Ting Ting mengatakan titik terendah pada saat usia 20-21 tahun, yakni saat hamil putri sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Titik terendah dalam hidup gue sebenernya pada saat, ya itu, pada saat gue lagi hamil. (Usia) 20, 21 tuh. Jadi gua, harusnya kalo orang hamil pengennya suami ada di samping, bener gak sih? Semua perempuan pengennya gitu, disayang, dimanja, dicintai, wah pokoknya berasa perempuan banget. Tapi itu tuh gak gue dapet, dan gue tuh harus pisah (cerai)," papar Ayu Ting Ting pada Denny Sumargo.

Merasa hal tersebut, Ayu Ting Ting pun memikirkan keputusan untuk berpisah dengan Enji Baskoro. Salah satu yang menjadi pertimbangannya adalah anak sematawayangnya, Bilqis.

"Dan gue mikir 'aduh gue pisah gak ye? Kalo pisah, kasihan anak gue', gue kan pikir mental anak gue kedepannya gimana. Tapi kalo gue gak pisah, wah gue gak pengen nih nyakitin anak gue, gue gak pengen dia (Bilqis) ngerasain sakit yang gue rasain. Karena mungkin, ya gue merasa pasangan gue ini bukan pasangan yang baik buat gue," jelas Ayu Ting Ting.

"Bukan ngerasa, lo punya bukti dong?" tegas Denny Sumargo.

"Iya, betul, bener-bener," jawab Ayu.

Ayu Ting Ting pun memutuskan untuk bercerai dari Enji Basko dan melanjutkan hidup bersama anak dan keluarga yang sangat mendukungnya. Lebih lanjut Denny Sumargo menanyakan pada Ayu apa saja yang telah dilakukan Enji pada dirinya sehingga wanita satu anak itu memutuskan berpisah.

"Ini laki (Enji) selingkuh?" tembak Denny Sumargo.