Entertainment

Buka - Tutup Hijab, Mantan Istri Aming Masih Bimbang Soal Hijrah

Ini alasan mantan Istri Aming masih buka tutup hijab


Buka - Tutup Hijab, Mantan Istri Aming Masih Bimbang Soal Hijrah
Evelyn Nada Anjani (INSTAGRAM.COM/evelinnadaanjani)

AKURAT.CO, Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani masih bimbang untuk berhijrah.

Hal itu dibuktikan karena Evelyn Nada masih buka - tutup hijab.

Padahal, ia dulu sempat menyatakan mulai berhijab sejak awal Februari 2021. Namun belakangan ini Evelyn kembali bikin heboh karena lepas hijab.

Menurut Evelyn, segala sesuatu butuh proses, termasuk dalam memutuskan berhijrah. Kendati begitu, Evelyn mengaku kedepan akan terus berusaha memperbaiki diri menuju hijrah yang sesungguhnya.

"Jujur aku juga masih buka tutup (hijab). Aku juga sambil menakar gimana mental aku, karena aku nggak bisa langsung berubah," kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

"Karena sesuatu yang instan kalau nggak lama kan percuma. Aku mau ini terus aku lakuin dan jadi perubahan yang bener-bener bagus buat diri aku, bukan jadi yang aku benci," ujarnya. 

Menurut Evelyn, soal publik heboh karena dirinya lepas hijab, itu hal biasa. Menurut Evelyn, semua tergantung sudut pandang oranglain.

"Ada juga yang malah lebih sensitif melihat kekurangan aku, mereka jadi ‘kalau hijab kan nggak boleh gini gitu’.  Padahal ini bukan soal hijabnya tapi ya personality aku aja," tuturnya.

Yang terpenting, bagi Evelyn, dirinya bersyukur karena masih banyak orang yang memahaminya. Ia senang masih ada orang yang memahami bahwa putuskan berhijab tidak semudah membalik tangan.

"Aku seperti ini (buka tutup hijab) tuh sebetulnya banyak yang ngertiin dan baik juga," imbuhnya. 

Bagi Evelyn, kedepan dirinya hanya mau mendengar orang yang mendukung daripada menghakimi. Sebab, ia merasa butuh dibimbing bukan dicibir.

"Aku sih lebih pengin dikasih tahu daripada dijudge karena udah berhijab, nggak boleh gini gitu," tandasnya.[]

Riandar Fata Hudaya

https://akurat.co