Entertainment

Benarkan Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Ingin Tenangkan Diri

Nathalie Holscher tengah bersitegang dengan Putri Delina, anak sambungnya.


Benarkan Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Ingin Tenangkan Diri
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

AKURAT.CO, Perseteruan antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina belum menemui titik terang. Justru kini keduanya saling sindir menyindir lewat akun instagram pribadi masing-masing.

Saat menjadi bintang tamu dalam chanel youtube Melaney Ricardo, Nathalie Holscher membenarkan bahwa dirinya keluar dari kediaman Sule. Namun dirinya enggan disebut kabur.

"Bukan kabur. Di media kan tulisannya aku kabur, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?,” ujar Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/6).

baca juga:

Memilih untuk keluar sementara dari kediaman Sule ternyata dipilih Nathalie agar bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan bisa. Malah makin panas," tuturnya.

“'Kamu gini, gini, gini' Aku nggak bisa kayak gitu, yang banyak berdebat," sambungnya.

Perempuan 29 tahun itu memilih untuk menenangkan dirinya terlebih dahulu hingga suasana hatinya cukup mereda.

"Lebih baik yaudah cooling down dulu, aku refresh otak, pergi dulu sebentar, kalau sudah (adem) yasudah nih," jelasnya.

Nathalie juga menyampaikan pesannya kepada anak sambungnya, Putri Delina agar bisa berdamai dengan masa lalu.

“Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Kalau misalkan memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan kita akur," ucapnya.

Nathalie berulang kali menyampaikan permohonan maafnya kepada Putri hingga mengucapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada anak sambungnya tersebut.

“Sayang, sayang banget malah sama Putri. Maafin bunda yang kemaren-maren dan akan terus selalu minta maaf. Semoga kita saling gitu," ungkapnya

"Kalau bunda ada salah tinggal ngomong, jadi kita saling gitu. Tapi masih banyak belajar karakter masing-masing," lanjutnya.

Seperti diketahui, hubungan memanas ini berawal dari curahan Putri Delina yang berbicara mengenai hubungannya dengan sang ibu sambung dalam podcast Maia Estianty.

Putri rupanya masih menyimpan rasa sakit hati dengan ucapan Nathalie

"Sakit hati, Putri butuh waktu. Kadang kalau ingat ya sedih aja," ujar Putri Delina dalam podcast Maia Estianty.

"Kan sampai Putri dibilang anak durhaka, ya kenapa sampai seperti ini dan kenapa nggak ada inisiatif meminta maaf ke Putri," sambungnya.

Sebelumnya, Nathalie juga pernah melakukan hal yang sama pada April 2021 lalu. Saat itu, dirinya dalam keadaan tengah mengandung putra pertamanya dengan Sule.[]