Entertainment

Belajar Berhijab, Tya Ariestya Bagikan Momen Reaksi Suami

Tya Ariestya memutuskan untuk mulai belajar menggunakan hijab


Belajar Berhijab, Tya Ariestya Bagikan Momen Reaksi Suami
Tya Ariestya (instagram/tya_ariestya)

AKURAT.CO, ​Penampilan artis Tya Ariestya kini berubah. Dirinya mengaku sedang belajar untuk menggunakan hijab.

Saat berada di rumah-pun, dirinya belajar untuk menutup aurat.

Pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar itu membagikan momen saat sang suami Irfan Ratinggang pertama kali melihat Tya Ariestya memakai hijab.

baca juga:

Pada momen pertama nampak Irfan hanya berjalan tanpa menoleh ke sang istri lantaran Irfan menyangka jika perempuan yang memakai kerudung jenis bergo tersebut adalah salah satu karyawannya.

Namun setelah memastikan jika wanita tersebut adalah istrinya, Irfan langsung mendatangi Tya dengan raut wajah yang bahagia.

Tya Ariestya saat merekam reaksi sang suami, Irfan Ratinggang melihat dirinya berhijab. (instagram/tya_ariestya)

"Wah siapa nih? istriku," tanya Irfan sambil tersenyum senang.

Momen itu dibagikan Tya melalui akun instagramnya. Tidak lupa Tya juga menceritakan awal mula dirinya akhirnya memutuskan untuk belajar menggunakan hijab.

"Hari minggu 16jan pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju & celana panjang, trus turun ke kamar mama lalu ambil bergo trus pake. Abis itu dudukkkk aja, liat org yg lewat dan nunggu komentar dari mereka, kebetulan mama mertua lagi nginep rmh, mereka semua cm senyum trus bilang cantik, trus mereka abaikan (biar aku gak canggung) masyaallah nyaman nya," tulis Tya dalam unggahannya Selasa (18/1).

Tya juga menyampaikan permintaan maafnya kepada sang suami lantaran dirinya yang merasa terlambat untuk belajar menggunakan hijab.

"Gak lama kemudian suami turun kamar & ini expresi nya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak . Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati proses nya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur," tulisnya.

Ibu 2 anak itu lantas meminta doa agar proses dirinya menggunakan hijab dilancarkan. Mengaku baru 3 hari belajar memakai hijab, Tya mengaku takut untuk bertemu oranglain lantaran masih sungkan dengan penampilan barunya.

"Semoga proses belajar dilancarkan, aku blm jadi org yg sempurna, pasti banyak salah nya, pasti banyak jelek nya, semoga bs sedikit lebih baik dari kemaren Makasih temen2 doa nya gak berhenti masuk lewat wa dan dm, semoga aku bs lebih bermanfaat lagi Hablum minanannas selalu ku jaga dengan siapapun insyaallah sudah aku jalan kan dari dulu dulu, aku pikir cukup . Aku lupa yg sama penting nya. Waktu nya Hablum minallah skrg harus banyak aku perbaikiBismillah, masih 3hari masih ngaco, masih gak banyak berani ketemu org, masih sungkan, mohon doa nya diberi ke lancarin belajar," tutupnya.[]