Entertainment

Belajar Banyak Tentang Main Film, Dul Jaelani Anggap Tissa Biani Guru Akting

Dul Jaelani main film Dear Imamku.


Belajar Banyak Tentang Main Film, Dul Jaelani Anggap Tissa Biani Guru Akting
Dul Jaelani bersama Tissa Biani di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/4) (AKURAT.CO/Agussalim)

AKURAT.CO, Penyanyi Dul Jaelani menekuni dunia akting dengan mengambil peran di film Dear Imamku. Mendalami dunia seni peran, Dul mengaku banyak bertanya dan belajar dari kekasihnya, Tissa Biani. 

"Banyak banget, guru akting nih (Tissa). Banyak banget, dia selalu ngajarin aku bahwa yang paling penting dalam akting itu adalah iklhas. Dapat peran ini oke dijalani, dapat dialog ini oke dijalani," ujar Dul Jaelani di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/4).

Lebih lanjut, Dul mengatakan Tissa sering menasehatinya agar jangan terlalu ambisius kepada hasilnya. Terutama pada awal-awal menjadi seorang aktor. Selain itu, Dul mengaku Tissa juga mengajarkannya tentang bagaimana mengaplikasikan suatu dialog saat berakting. 

"Enggak usah berambisi untuk jadi lebih bagus, karena dia tahu banget kalau aku orangnya ambisius dan dia selalu ngerem aku agar tidak ambisi untuk lebih bagus," jelas bungsu Ahmad Dhani dari ikatan pernikahan dengan Maia itu.

"Terus bagaimana cara memahami dialog dengan efektif, dia selalu bialng, "sayang dialog tuh jangan dihafal tapi dimengerti'. Akhirnya aku aplikasikan dan menurut ku sih jadi lebih oke," tambah Dul.

Mendengar hal itu, Tissa pun mengatakan bahwa sudah wajar jika dirinya mendukung dan mengajarkan Dul tentang cara mendalami peran. Apalagi, dia adalah kekasih dari anak mantan pasangan suami-istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

"Aku juga pasangannya dia dan menjadi pasangan yang baik pastinya harus saling mensupport dan aku sebagai pasangan ya support dengan baik aja gitu. Kalau dia merasa kesulitan, kalau dia merasa membutuhkan ya pasti aku support," kata Tissa Biani.

Tissa menilai Dul cukup potensial bisa sukses berada di dunia akting. Tissa menyakini bisa sukses di dunia perfilman Tanah Air karena Dul tipikal orang mau menerima masukan oranglain.

"Dia sebenarnya potensial banget dan anaknya mau belajar gitu. Kalau orang yang kayak sudah sombong gitu dengan kemampuannya terus udah kayak cuek untuk belajar ya aku juga malas untuk sharing," jelasnya.

"Nah karena dia mau belajar, jadinya enak banget untuk dikasih masukkan terus dia juga kasi masukkan ke aku. Jadi saling membantu aja sih," tukasnya.[]

Riandar Fata Hudaya

https://akurat.co

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Untuk komentar, silahkan terlebih dahulu