Entertainment

Beda 20 Tahun, Kriss Hatta Nyaman dengan Kekasih Barunya

Beda 20 Tahun, Kriss Hatta Nyaman dengan Kekasih Barunya
Kriss Hatta (AKURAT.CO/Sai)

AKURAT.CO, Kriss Hatta mengungkapkan rasa bahagianya karena sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang diketahui berbeda usia dengannya hingga 20 tahun.

Kriss Hatta mengaku nyaman dan menilai perempuan yang kini jadi kekasihnya dapat mengertinya meski usai yang terpaut cukup jauh.

“Nyaman kok sama anak beda usia 20 tahun. Orangnya baik, lebih sabar menghadapi aku yang dominan," ucap Kriss Hatta saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

baca juga:

“Walaupun usia masih kecil, bisa pacaran sama yang dewasa. Aku nggak menyangka anak umur segini kok mau sama aku," katanya menambahkan.

Mantan suami Hilda Vitria Khan itu juga merasa bersyukur lantaran kekasihnya kini tak terlalu banyak menuntutnya.

“Sama dia walau usianya masih kecil tapi kayak pacaran sama org dewasa kok cuma kurangnya misal aku lagi ngomong politik atau berita santer saat ini kalau mau diskusi kurang nyambung karena dunianya masih remaja, yang masih mikirin fashion,” paparnya.

Pria 34 tahun itu mengaku mengenal kekasihnya saat berada dalam satu sinetron yang sama.

“Udah setengah tahun (pacaran) kenalnya di judul sinetron lagi. Bukan cinlok ya. Aku nggak menyangka juga anak usia gitu mau sama gue. Tapi karena dia butuh sosok yang ngemong, dewasa akhirnya dia suka sama gue,” ucapnya.

“Tadinya dia punya pacar yang seusia dia, aku juga anggapnya bukan saingan si pacarnya itu, kayak adik-adik aku aja. Nggak tahunya sering ngobrol, sama mamanya juga ngobrol, dikasih tahu putus dan anaknya nyangkut ke gue. Udah gitu doang. Nggak ada PDKT ngajak ke mana gitu,” katanya melanjutkan.

Kriss Hatta mengaku tak berani untuk mengungkapkan hubungannya kepada publik. Ia takut hubungannya akan kembali kandas.

“Iya belajar dari pengalaman. Dari mamanya juga bilang biarin dia mendapatkan popularitas sendiri jangan karena pacarnya Kris, dia nggak mau. Baguslah saya suka (nggak pansos),” ungkapnya.

Kris menyebut kekasihnya tak pernah mempermasalahkan statusnya yang kini sebagai duda.

“Nggak papa, katanya walaupun nggak dapat sugar daddy dapatnya good duda. Emang anak-anak kalau nyeplos bikin ngakak. Dia seneng kok dapet duda. Tapi temen-temennya malah aneh,” pungkasnya.[]