Entertainment

Baru Terungkap, Luna Maya Akui Cemburu Lihat Momo Dekat dengan Ariel NOAH

Luna Maya membenarkan bahwa dirinya cemburu dengan gosip kedekatan antara Momo Geisha dan Ariel


Baru Terungkap, Luna Maya Akui Cemburu Lihat Momo Dekat dengan Ariel NOAH
Luna Maya dan Momo Geisha (YouTube)

AKURAT.CO, Baru terungkap, rupanya Luna Maya dan Momo Geisha pernah saling sindir dan marahan gegara Ariel NOAH. Hal itu muncul ketika Momo Geisha mengundang Luna Maya untuk berbincang-bincang dalam YouTube @Momo YouTube Channel.

Momo memulai obrolannya dengan menanyakan kesibukan Luna Maya, termasuk dalam karirnya sebagai seorang aktris. Namun lama-kelamaan, Momo menyinggung mantan kekasih Reino Barack itu tentang sikapnya di masa lampau.

"Luna tuh dulu kenapa sih sebenarnya marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah loh sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku dijutekin dong. Gue salah apa ya?,"" tanya Momo, seperti dikutip Sabtu (5/2).

baca juga:

Ketika mendengar pertanyaan itu, Luna Maya sempat terdiam untuk beberapa saat sebelum mengakui perbuatannya pada Momo di masa lalu. Luna Maya mengakui bahwa dirinya marah ke Momo lantaran ia cemburu dan tidak terima dengan beredarnya gosip kedekatan antara Momo dengan Ariel NOAH.

Bukan tanpa alasan, Luna Maya menilai gosip itu bisa saja menjadi kenyataan di masa lalu. Ini mengingat Momo dan Ariel sama-sama berstatus sebagai vokalis untuk sebuah band pop ternama di zamannya dulu.

Di kesempatan itu, Luna Maya juga mengatakan bahwa dirinya tidak hanya cemburu kepada Momo saja. Akan tetapi ada perempuan lain yang digosipkan dekat dengan Ariel NOAH sehingga membuatnya juga cemburu kala itu.

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita loh. Maaf ya, tapi iya (marah) lah, apalagi di waktu itu kemungkinan besar itu terjadi (Momo dan Ariel pacaran) tuh ada," jawab Luna Maya.

"Aku kan waktu itu mikirnya 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama temen disikat', enggak kamu aja kok, banyak (sebenarnya). Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih inget lagi," lanjut Luna Maya

Setelah mendengar jawaban itu, Momo pun akhirnya lega. Pasalnya, ia mengaku sudah lama ingin mempertanyakan hal tersebut Luna Maya.

"Itu pertanyaan yang gua pendam terlalu lama sampai bingung 'kenapa ya Luna?'," Momo menyampaikan

Luna Maya tentu penasaran dengan kejadian yang sempat membuatnya cemburu atas kedekatan Momo dan Ariel NOAH kala itu. Momo pun menceritakan kejadian sebenarnya yang terjadi antara dirinya dengan Ariel pada saat itu.

"Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," ucap Momo Geisha.

Setelah membahas masalah itu, Momo dan Luna Maya lantas berpelukan. Itu artinya sebagai tanda bahwa keduanya tidak menyimpan dendam dan tetap akur meskipun dulu sempat saling sindir.