Entertainment

Baru Dinikahi, Istri Aldi Taher Dukung Poligami

Dalam unggahan video bersama sang istri sambil mengaji di Instagram, mantan suami Dewi Persik tersebut menuliskan soal poligami.


Baru Dinikahi, Istri Aldi Taher Dukung Poligami
Aldi Taher di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Selasa (11/9) (AKURAT.CO/Arya Ravato)

AKURAT.CO Aldi Taher dan Salsabilih baru melaksanakan pernikahan pada Sabtu, 24 Oktober 2020 kemarin. Salsabilih merupakan selebgram asal Palembang, yang dinikahi di kampung halaman istrinya tersebut.

Menariknya, meski berstatus pengantin baru, Aldi Taher dalam setiap unggahan video di akun Instagram milikinya selalu mengkampanyekan soal poligami berkah. Hal ini pun membuat dirinya kembali mendapat sorotan oleh warganet.

Dalam unggahan video bersama sang istri sambil mengaji di Instagram, mantan suami Dewi Persik tersebut menuliskan soal poligami.

“INSHA ALLAH presiden muda republic Indonesia dan Ibu presiden ri muda pendukung poligami berkah aldi taher, SE & salsabilih,” tulisnya.

View this post on Instagram

@salsabillih06 @wmubeauty @wiji_mulia

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on

Dari unggahan tersebut, banyak dari warganet khususnya perempuan yang mempertanyakan maksud Aldi Taher dan istrinya.

“Kasihan istrinya, tekanan batin tuh,” tulis @fauzylausepa.

“Emang istri nya nggak keberatan gitu kalo suaminya bikin misi begituan, kan kamu cewek gimana sih mbak,” tulis @mirnaharyanti5.

Meski begitu, Aldi Taher memang sudah mengantongi izin dari Salsabillih untuk melakukan poligami atau menikah lagi. Aldi dan Salsabillih satu pandangan mengenai poligami yang merupakan sunah.

Selain itu, istrinya tersebut, menurut Aldi, tidak mengajukan syarat apapun jika akan dipoligami. Saat ditanya kapan, Aldi tidak menjawab dengan pasti.

“INSHA ALLAH,” pungkas Aldi Taher.