Entertainment

Bahas Panggilan Sayang, Rizky Kinos Panggil Nycta Gina 'Mandul'


Bahas Panggilan Sayang, Rizky Kinos Panggil Nycta Gina 'Mandul'
Potret keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

AKURAT.CO, Tiga tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina jauh dari gosip miring. Telah dikaruniai dua orang anak, pasangan ini semakin terlihat kompak. Akun Instagram keduanya pun penuh dengan potret dan video bahagia nan ceria keluarga kecil ini.

Sejak menikah 2 Agustus 2015 silam, pasangan ini memiliki panggilan sayang satu sama lain. Gina memanggil Kinos dengan sebutan Mas-nya sementara Kinos memilih ‘Ndul’ dan ‘Ibun’ sebagai panggilan sayangnya untuk Gina.

Belum lama ini, Nycta tampak penasaran dengan alasan pria 33 tahun itu memanggilnya Ibun. Dalam sebuah video singkat, Kinos pun menjelaskan alasannya menyebut Gina dengan Ibun.

Tampak dalam video tersebut, selain ada Gina dan Kinos, juga ada putra bungsu mereka, Lembar Putih Trinycta (Uti).

"Papa, aku kenapa sih dipanggil Ibun?," tanya Nycta Gina tiba-tiba.

"Ya panggilan sayang saja," respon Kinos.

Namun jawaban Kinos itu malah membuat wanita 34 tahun itu penasaran dengan masa lalu suaminya itu.

“Berarti papa selalu ada panggilan sayang ke mantan-mantan ya?” tanya Gina.

Tak ingin kisah masa lalunya diungkit-ungkit, pria berkaca mata itu pun berusaha mengelak pertanyaan sang istri, lantaran takut sang istri marah. Hanya saja, Gina tetap memaksa Kinos dan berjanji tak akan bete. 

“Ada yang pertama, dipanggil Mayang, Mama sayang,” ujar Kinos.

“Ya ampun kayak anak SD yah, mama papa," respon Gina.

Berlanjut dengan panggilan sayang mantan Kinos yang kedua, yakni Manda.

“Mama Bunda,” tutur pria asal Bandung itu.

Hal ini pun membuat Gina protes. Pasalnya, dirinya merasa tak pernah mendapat panggilan sayang dari Kinos saat berpacaran dulu.

“Tapi aku gak ada loh dipanggil-panggil kayak gitu,” protes Gina.

“Ada cuma aku malu aja, gak pede. Panggilan buat ibun, mandul,” ujar Kinos.

Sontak Gina pun protes dengan nama panggilan yang diberikan suaminya itu. Pasalnya, Gina merasa telah melahirkan dua orang anak untuk Kinos. Ia pun tak terima dipanggil Mandul.

“Apaan mandul. Liat anak papa udah dua tahu. Main mandul-mandul aja!” protesnya.

“Jangan salah sangka. Mandul ada artinya. Mantap Ndul!!” ujar Kinos memberi pembelaannya.

Walau mengaku tak kesal, Gina tetap menyuruh sang suami untuk tidur di luar tamu malam itu.

"Kinos bisa aja. Tapi nanti malam papa tidur ruang tamu aja mendingan ya,” ujar Gina selara berlalu dari hadapan Kinos.[]

Riandar Fata Hudaya

https://akurat.co