Entertainment

Awkarin Pamer Mesra dengan Aril Nayaka, Mantan Pacar 'Bestie' Sendiri

Awkarin tidak pedulikan omongan netizen yang anggap nikung pacar sahabat


Awkarin Pamer Mesra dengan Aril Nayaka, Mantan Pacar 'Bestie' Sendiri
Awkarin (Instagram/@awkarin)

AKURAT.CO, Tidak ada habisnya bikin sensasi, Awkarin belum lama ini pamer kemesraan dengan Ariel Nayaka. 

Awkarin sengaja momen kemesraannya tersebut ke Instagram.

"Sempat tersesat dan hancur, agak menyerah pada cinta, sampai aku menemukanmu," ujar Awkarin dikutip dari unggahannya pada Sabtu (25/6/2022) dalam bahasa Inggris.

baca juga:

Ariel Nayaka sebelumnya diketahui putus cinta dari Gangga Kusuma, sebelum Awkarin saat ini pamer kemesraan di Instagram.

Jika diingat lagi, dulu sempat viral dan heboh juga terkait beredar foto Awkarin dipangku Nayaka.

Sebelum dengan Awkarin, Ariel Nayaka sempat pacaran dengan Erika Carlina. Erika Carlina merupakan sahabat dekat Awkarin.

Mesra dengan Ariel Nayaka, bukan berarti Awkarin bermusuhan dengan Erika Carlina. Awkarin rupanya dengan Erika Carlina tetap berhubungan baik.

Warganet pun menyoroti tentang bisa-bisanya Awkarin berpacaran dengan pria, yang merupakan mantan teman baiknya.

"Lagi pula menurut gue di kehidupan nyata pun Karin dan Mba Er totally fine-fine aja ga sih, netizen aja yang ribet," tulis pemilik akun @grumpy.dind.

"Salut sama yang bisa menjalani hubungan dengan mantannya teman. Gimana ngadepin temen dan gabrukin keduanya di satu momen bareng, dan cowonya juga nyaman-nyaman aja sama cewe dan mantannya," tulis pemilik akun @shissy_siska.

Ada pula warganet yang menyayangkan sikap Awkarin yang pada akhirnya mau berpacaran dengan Ariel Nayaka.

Awkarin Pamer Mesra dengan Aril Nayaka, Mantan Pacar Bestie Sendiri - Foto 1
Unggahan Awkarin

"Gue sih nggak bisa di posisi itu, tapi bebas-bebas aja sih yang bisa jalanin. Gue nggak judge Karin atau Nayaka karena itu bukan ranah gue. Kalo udah masalah perasaan, susah omong payah cakap lah. Just pray for the best," tambah netizen lainnya.

Ada pula yang membela bahwa apa yang dilakukan Awkarin itu bisa dibilang banyak dilakukan oranglain. Hanya saja, ini menjadi heboh karena Awkarin, merupakan publik figur.

"Padahal di kehidupan nyata banyak yang kayak gitu. Cuma karena Karin aja yang tersorot dan digoreng terus," sahut akun @secreeetlovvvv.[]